POPULAR STORIES

Jeep Rilis Aksesori Jok Dan Karpet Lantai Khusus

Jeep Rilis Aksesori Jok dan Karpet Lantai Khusus Aksesori ini khusus untuk Jeep Wrangler versi dua dan empat pintu (Foto: Kabaroto/Jeep)

KabarOto.com - Jeep menghadirkan dua aksesori baru yang membuat interior Wrangler menjadi lebih kokoh dan mumpuni. Di mana, karpet dasar dan jok berbahan vinil membuat pemilik lebih nyaman membawa kendaraannya ke trek off-road.

Aksesori baru ini dimaksudkan agar tahan terhadap segala sesuatu mulai dari lumpur, debu, dan kotoran, hingga tumpahan dari makanan dan minuman. Dirancang oleh tim di Jeep Performance Parts untuk Mopar, kursi dan lantainya memberikan perlindungan permukaan dan dibersihankan lebih mudah.

Mark Bosanac, Wakil Presiden Senior Mopar Amerika Utara mengatakan, “Tim Suku Cadang Jeep kami di Mopar secara konsisten merancang fitur-fitur inovatif untuk Jeep Wrangler yang ikonik."

Baca juga: Daftar Harga Mobil Jeep 2023 DAS Indonesia Motor

Jok berbahan vinil, mudah dibersihkan dari noda

Kursi vinil dengan logo Jeep, lebih sederhana dibandingkan dari kedua produk tersebut. Meskipun mirip dengan jok standar Jeep, jok ini dilapisi vinil Katzkin, yang memberikan perlindungan terhadap air, jamur, lecet, robekan, pudar, dan bahkan noda. Jok ini tersedia dalam warna hitam dengan kisi-kisi Jeep Wrangler yang disulam menggunakan jahitan Light Tungsten, dan harganya $ 1.695 atau sekitar Rp 25 jutaan.

Sementara itu, karpet lantai khusus ini menggunakan konstruksi multi-lapisan yang menawarkan perlindungan termal dan peredam suara, dengan permukaan yang kasar. Tampilannya mirip dengan sprei tempat tidur, permukaannya hanya tersedia dalam warna hitam dan dapat disemprot berkat colokan penguras yang terpasang di lantai. Harga untuk sistem mulai dari $ 750 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Karpet lantai menggunakan konstruksi multi-lapisan

Baca juga: Edisi Khusus 20 Tahun, Jeep Wrangler Rubicon Tampil Makin Keren

“Dengan portofolio suku cadang dan aksesori yang teruji kualitasnya dan didukung pabrik, pelanggan kami memiliki opsi baru untuk meningkatkan dan mempersonalisasikan kendaraan mereka,” jelas Bosanac.

Kedua aksesori baru ini tersedia melalui e-store Mopar dan dapat dipasang di Pabrik Kustom Mopar. Keduanya dapat dipasang di Jeep Wrangler dua atau empat pintu.