Jeep Tambah Pilihan Warna Untuk Wrangler 2023

Jeep Tambah Pilihan Warna Untuk Wrangler 2023 Dok : Jeep

KabarOto.com – Jeep telah mengumumkan akan menambahkan line-up warna baru untuk Wrangler. Dikabarkan pabrikan asal Amerika Serikat tersebut sudah menyediakan dua warna menarik.

Warna pertama disebut Earl Grey, ini merupakan warna yang sempat diperlihatkan untuk Jeep Gladiator Farout. Mobil konsep pada tahun 2020, namun sekarang digunakan untuk line up penjualan. Warnanya terinspirasi dari teh mewah yang disukai orang Inggris pada sore hari.

Jeep Gladiator Farout.

Lalu warna kedua adalah Rein Purple, sesuai namanya warna ini cukup unik dan mencolok. Warna ungu yang sedikit tua, juga mengingatkan kita dengan warna dari Dodge Challenger yakni Hell Raisin.

Baca juga: Jeep Renegade Night Eagle Dapat Warna Baru Lebih Sporty

“Kami menerima banyak umpan balik positif tentang Earl ketika memulai debutnya pada konsep Gladiator Farout, dan kami bekerja untuk memberikan apa yang diinginkan pelanggan kami. Warna-warna terbatas seperti Earl dan Reign ini menarik banyak penggemar karena mereka menarik, autentik, dan menonjol, seperti komunitas Jeep,” kata Jim Morrison, wakil presiden senior dan kepala merek Jeep Amerika Utara.

Warna ini nantinya akan tersedia untuk semua model Wrangler termasuk Wrangler Sport, Sahara, Rubicon, 4xe dan 392, dan Freedom Edition baru. Melengkapi warna-warna yang sudah ada seperti Firecracker Red, High Velocity, Hydro Blue, Sarge Green, Silver Zynith, Sting Grey, Granite Crystal, Black and Bright White.

Baca juga: All New Jeep Grand Cherokee Sudah Buka Harga

Lalu untuk warna Earl Grey para pembeli harus menambah US$ 395 atau setara Rp 5,6 jutaan, sedangkan Rein Purple sekitar US$ 495 atau Rp 7 jutaan.