Jeep Wrangler Chelsea Truck Hadir Dalam Warna Merah Menggoda

Jeep Wrangler Chelsea Truck Hadir dalam Warna Merah Menggoda Foto: Kahn

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto yang suka dengan kendaraan gahar, ada edisi khusus dari Jeep Wrangler yaitu Chelsea Truck Company CJ 300. Warna merah menyala yang melapisi bodinya menggambarkan semangat dan rasa berani.

Bahkan warna ini memberikan unsur sensualitas. Kurang lebih jika seluruh penggambaran dan unsur ini digabungkan akan menunjukkan percaya diri secara sosial.

"Merah sering dijadikan warna yang dipilih oleh mereka yang memiliki semangat dalam hidup. Mereka memiliki sikap sensual bersama dengan rasa agresif, menyenangkan, dan impulsif," kata Afzal Kahn.

Baca Juga: Tips Membeli Mobil Jeep Bekas

Menariknya, kendaraan berwarna merah merupakan kendaraan yang paling aman di jalan loh. Oleh CTC, Jeep Wrangler CJ300 terbaru ini memiliki seluruh bagian-bagian yang dianggap baik dari model standarnya.

Part yang sudah masuk dalam katergori baik ini digabungkan dengan kenyamanan, gaya, serta ekslusivitas. Jadi kendaraan ini bisa digunakan di jalan raya maupun off road.

Jika digambarkan visualnya, seluruh bodi SUV asal Amerika ini dilapisi warna merah. Kemudian dikombinasikan dengan gagang pintu, atap targa, tutup pengisian bahan bakar, dan spion berwarna piano black. Sehingga dual tone ini terlihat sangat kontras dalam menampilkan warnanya.

Baca Juga: Strategi Hascar Group Menjual Jeep Agar Tetap Eksis

Bagian depannya terdapat dua head lamp krom yang diapit oleh gril CTC. Grilnya juga cukup unik dan gahar dengan empat slot lubang karbon. Kemudian, di bagian bawah head lamp terdapat LED DRL yang melengkapi penerangan jalan mobil sensual ini. Berpindah ke bagian belakang terdapat lima titik lampu.

Mobil ini semakin eksklusif dengan penutup ban serep di bagian belakang, yang bertuliskan Chelsea Truck Co. Jeep Wrangler sensual ini dibekali dengan pelek allumunium berwarna hitam satin. Dikombinasikan dengan ban Cooper Discovery STT yang mampu melahap semua medan.

Setelah membuka pintu, penumpang akan mendapati pijakan berbahan stainless steel. Sedangkan pada pinggiran pintunya terdapat pelat yang bertuliskan Chelsea Truck Co. Masuk lebih dalam lagi, hampir seluruh bagian di interior Jeep Wrangler Chelsea Truck ini dilapisi kulit, seperti jok depan dan belakang.

Baca Juga: Ini Jadinya Kalau Dokter Anak Modifikasi Jeep Wrangler Sport Unlimited

Bahkan lapisan kulit ini juga merambah bagian konsol tengah dan sisi pintu juga loh. Tidak hanya dilapisi begitu saja, lapisan kulit ini memiliki pola jahitan khusus berwarna putih dan merah, juga perforated

Tak kalah dari eksterior, interiornya makin memperlihatkan sisi mewahnya. Selain itu Jeep Wrangler Chelsea Truck semakin terasa eksklusif dengan beberapa bagian interionya yang diberi badge khusus. Misalnya pada bagian karpet terdapat pelat bertuliskan Chelsea Truck. Dan bagian dasbornya dipasangi lambang British Industry.

Untuk sistem keamanannya, Chelsea Truck dilengkapi dengan 4 Airbags, sistem ABS, Stability Control, immobiliser, dan anti-theft system. Berbicara harga, mobil ini dibanderol dengan harga £30,999 atau sekitar Rp 551 juta.