POPULAR STORIES

Jeep Wrangler High Tide Dan Wrangler Beach Jadi Andalan Tahun 2023

Jeep Wrangler High Tide dan Wrangler Beach Jadi Andalan Tahun 2023 Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach (Foto: Jeep)

KabarOto.com - Jeep menghadirkan dua model baru dalam acara Jeep Beach Week 2022, yang digelar di Pantai Daytona, Florida, Amerika Serikat.

Kedua produk tersebut bernama Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach, dan akan menjadi andalan pabrikan mobil Amerika Serikat ini, untuk menyambut tahun 2023.

Jim Morrison, Senior Vice President and Head of Jeep Brand mengatakan, Jeep Beach Week 2022 yang digelar di Pantai Daytona, Florida merupakan salah event terbesar di Amerika Serikat.

"Ada lebih 200.000 penggemar Jeep dan 20.000 mobil Jeep yang hadir pada Jeep Beach Week," jelas Morrison.

Baca juga : Penjualan Mobil Jeep Tahun 2022 Di Indonesia Naik 11 Persen

Keep High Tide

Jeep Wrangler High Tide, dibangun menggunakan basis Wrangler Unlimited Sport S 2023, dibekali mesin Pentastar V6 berkubikasi 3.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga 285 dk.

Mesin tersebut dipadu dengan transmisi otomatis delapan percepatan, serta beberapa aksesori tambahan lainnya.

Beberapa komponen yang membuat model ini tampil lebih segar adalah penggunaan ban BF Goodrich T/A KO2 berukuran 35 inci, rasio poros belakang 4,56, lift suspensi 1,5 inci, shock yang dapat disetel, penguat engsel gate belakang, dan kit relokasi ban oleh Mopar, serta wheel arch yang kini lebih lebar.

Baca juga : Penyegaran Jeep Wrangler Rubicon Dan Gladiator Model 2023, Intip Ubahannya

Sementara untuk beberapa aksen lain yang cukup nyentrik l, adalah hardtop sewarna bodi, sunrider fliptop, lampu LED, rock ralis, serta stiker kap mesin.

Secara keseluruhan komponen yang dipasang masih sama dengan High Tide, tetapi ada beberapa pembeda, di antaranya spatbor sewarna bodi, pelakat swing gate, medali shifter 20th anniversary Jeep Beach, dan jok kulit bordir Mopar Katzkin.

Berita Terkait

Berita Terkait