POPULAR STORIES

Penjualan Mobil Jeep Tahun 2022 Di Indonesia Naik 11 Persen

Penjualan Mobil Jeep Tahun 2022 di Indonesia Naik 11 Persen DAS Indonesia mengikuti pameran otomotif (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT DAS Indonesia Motor, selaku Distributor Tunggal kendaraan merek Jeep di Indonesia, menutup tahun 2022 dengan mencatatkan wholesales 196 unit mobil.

Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya menuturkan, tahun 2022 masih menantang bagi mereka. Hal ini karena produk Jeep yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semi-konduktor, dalam proses produksinya. Hal ini, tentunya berdampak pada pemenuhan kebutuhan unit di Indonesia.

Baca juga : Jeep Dan Addax Berkolaborasi Bikin Trailer Untuk Penggemar Petualang

Pencapaian ini naik 11% dibanding penjualan wholesales tahun 2021, sejumlah 177 unit. Namun untuk total sales order yang masuk, di tahun 2022 ini sejumlah 426 unit, naik sekitar 53% dibanding total sales order tahun sebelumnya, sebanyak 277 unit.

Jeep Wrangler Rubicon “Sky-One Touch Power Roof”

Angka ini menurut Dhani menunjukkan, peminat kendaraan merek Jeep di Indonesia sangat baik, dan kami optimis jika pemenuhan kebutuhan jumlah unit kepada principal dapat terpenuhi. "Jeep Indonesia dapat memperoleh angka penjualan yang baik di tahun 2023," tambahnya.

Baca juga : Jeep CJ Surge Konsep Tampil Di SEMA Show 2022, Begini Tampilannya

Sebagai informasi, DAS Indonesia memperkenalkan Jeep Wrangler Rubicon dan Jeep Rubicon Gladiator untuk Model Year 2023. Akan tersedia diseluruh diler resmi Jeep di Indonesia.

Jeep Wrangler Rubicon ditambah model atap terbuka, dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof”. Merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru.

Soal harga, Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Sky-One Touch” (soft-top) dibanderol Rp 1.855.000.000.