POPULAR STORIES

Jeep CJ Surge Konsep Tampil Di SEMA Show 2022, Begini Tampilannya

Jeep CJ Surge Konsep Tampil di SEMA Show 2022, Begini Tampilannya Jeep CJ Surge (Foto: Mopar)

KabarOto.com - Mopar akan menghadirkan mobil konsep Jeep CJ Surge pada SEMA Show 2022,yang digelar 1-4 November 2022 mendatang.

Mobil konsep Jeep CJ Surge, dibekali penggerak listrik 400 volt bertenaga 268 dk. Terletak di ruang mesin dan dipasang melalui rangka dudukan khusus.

Motot listrik ini dipadu dengan baterai 50 kWh, terletak di jok belakang, sehingga kapasitas penumpang hanya dua orang. Namun, Jeep CJ Surge diklaim merupakan kendaraan off-road, andal karena motor ini dipasangkan dengan transmisi otomatis dengan penggerak seluruh roda.

Baca Juga : Jeep Recon Versi Listrik Siap Diluncurkan Tahun 2024

Jok belakang menjadi tempat baterai

Mopar tidak menyebutkan kisaran atau spesifikasi kinerja tambahan, tetapi mencatat, bahwa konsep tersebut memungkinkan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, tentang aplikasi kit suku cadang kendaraan listrik-baterai yang potensial.

Powertrain tentu saja merupakan aspek yang paling menarik dari konsep Jeep CJ Surge. Tapi konsep ini juga dilengkapi dengan kaca depan yang dipotong, kit pengangkat 2 inci, dan pelek hitam matte 18 inci, dibungkus ban segala medan BFGoodrich. Model ini juga menggunakan suar fender khusus, dan as roda Jeep Performance Parts Dana 44.

Baca Juga : Sukses Dengan Mobil Hybrid, Jeep Bakal Ungkap Rencana Elektrifikasi Terbaru

Penggerak listrik 400 volt bertenaga 268 dk

Sorotan lainnya terlihat pada bumper Wrangler JK Rubicon, winch Warn, dan kait derek Surf Blue. Selain itu, ada juga lampu depan LED, lencana EV retro, dan port pengisian daya di belakang pintu pengemudi. Model ini juga memiliki rock rails, skid plate, dan eksterior Copper Canyon, dengan aksen hitam gloss dan Surf Blue.

Area kabin, terdapat jok custom berwarna hitam dan houndstooth, serta jahitan kontras Surf Blue. Semuanya dipadukan pada konsol tengah Jeep Wrangler JK, shifter putar, dan instrumentasi baru menampilkan informasi baterai.

Berita Terkait

Berita Terkait