Sukses Dengan Mobil Hybrid, Jeep Bakal Ungkap Rencana Elektrifikasi Terbaru

Sukses dengan Mobil Hybrid, Jeep Bakal Ungkap Rencana Elektrifikasi Terbaru Rencana elektrifikasi Jeep (Foto: Jeep)

KabarOto.com - Jeep Wrangler 4xe dengan cepat menjadi plug-in hybrid terlaris di Amerika Serikat. Kesuksesan ini kemudian diikuti oleh kehadiran Jeep Grand Cherokee 4xe pada awal tahun ini.

Menyambut tren elektrifikasi yang terus berkembang, Jeep akan membagikan lebih banyak informasi detail untuk line up produk elektrifikasinya pada 8 September mendatang.

Baca Juga : Jeep Kalla Kars Ajak JK Woners Celebes Berpetualang Di Makassar

Meskipun masih merahasiakan detailnya, pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini bertekad untuk mempercepat langkah menuju bebas emisi.

Jeep Wrangler 4xe

Sebagai buktinya, Jeep merilis sebuah video yang diunggah di media sosial resminya, dan mengatakan bahwa mereka akan memasuki era baru elektrifikasi, sambil menukiskan 'kebebasan adalah listrik'.

Baca Juga : PT DAS Indonesia Motor Buka Diler Jeep Ke-5 Di Makassar

Sebagai informasi, Jeep juga dikabarkan akan meluncurkan mobil listrik berukuran kecil yang dikenal sebagai Jeepster. Mobil itu dijadwalkan meluncur pada Paris Motor Show bulan Oktober mendatang.

Pabrikan juga tidak malu-malu tentang Jeep Wrangler listrik, karena sudah memperkenalkan dua konsep mobil yang dijuluki Magneto. Dengan begitu, Jeep memastikan masa depannya perusahaan adalah kendaraan listrik.