POPULAR STORIES

PT DAS Indonesia Motor Buka Diler Jeep Ke-5 Di Makassar

PT DAS Indonesia Motor Buka Diler Jeep ke-5 di Makassar Jeep Wrangler di diler Kalla Kars (Foto: DAS Indonesia)

KabarOto.com - PT DAS Indonesia Motor membuka Authorized Jeep Dealership ke-5, di Makassar, Sulawesi Selatan. Melalui PT Kars Inti Amanah, Diler bernama Jeep Kalla Kars ini melayani Sales, Service, Spare parts (3S).

Makassar dipilih karena secara market cukup potensial penjualannya, berkontribusi 10-15% dari total penjualan secara nasional, dan terbesar ke empat setelah area Jakarta, Jawa Timur dan Sumatera.

Baca Juga: 40 Peserta Ramaikan DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day

“Populasi mobil Jeep di Sulawesi sekitar 10% dari total populasi nasional 4.000 unit, atau ada sekitar 400 unit mobil Jeep model 2010 ke atas, butuh pelayanan aftersales di sini,” terang Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

DAS percaya, diler Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman panjang dan cukup baik. Terutama dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep.

"Kami juga yakin, hal ini akan membawa brand Jeep berkembang semakin baik di wilayah Indonesia Timur,” tambah Dhani.

Diler Kalla Kars di Makassar (Foto: DAS Indonesia)

Diler Jeep Makassar berada di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar, berdiri di lahan seluas lahan 2.175 m2. Bangunan showroom memiliki luas 240 m2 dan bengkel seluas 893 m2. Menyediakan 2 work bays, dipersiapkan menjadi 4 work bays.

Fasilitas pendukung showroom, memiliki area lounge yang nyaman, kelas premium di lantai 2. Di mana lounge tersebut juga menjadi lokasi sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes).

Terdapat pula arena bermain anak, dan penjualan aksesoris juga merchandise asli Jeep. Fasilitas bengkel dan layanan purna jual Jeep Kalla Kars juga sudah memenuhi standar sesuai panduan dari Jeep principal.

Di bengkel tersebut para pemilik mobil Jeep bisa melakukan perawatan berkala sampai dengan perbaikan dan penggantian suku cadang maupun aksesoris.

Ruang tunggu service (bengkel) juga dibuat senyaman dan seatraktif mungkin dengan ornamen ruang yang unik dan penjualan aksesoris original yang semakin lengkap dan stylish.

Uniknya lagi, di diler Jeep Makassar ini ada lukisan mural sepanjang jalan menuju area bengkel di bagian belakang diler. Mural itu menggambarkan bagaimana sebuah kendaraan Jeep berada di habitatnya, yaitu hijaunya hutan Indonesia.

Ferry Irawan, COO Jeep Kalla Kars mengatakan, diler ini sebelumnya sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu. Namun di tahun ini melalukan renovasi untuk menyesuaikan perubahan standar diler Jeep, di bawah naungan DAS Indonesia Motor selaku APM.

Baca Juga: Menunjang Strategi Penjualan, DAS Indonesia Motor Buka Diler 3S Di Surabaya

"Kami komitmen, menjadi diler dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik," terangnya.

Mereka juga akan terus berusaha menjaga kualitas. "Semoga ini menjadi milestones bagi, kami untuk melakukan pengembangan jaringan ke wilayah Kalimantan,” terangnya.