POPULAR STORIES

40 Peserta Ramaikan DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day

40 Peserta Ramaikan DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day Foto: DAS

KabarOto.com - DAS Surabaya selaku diler resmi kendaraan merek Jeep di kota Surabaya, Jawa Timur, mengajak para konsumen untuk berpetualang seru bersama mobil Jeep kesayangannya.

Kegiatan yang bertajuk DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day ini diikuti lebih dari 40 peserta, merupakan keluarga pemilik kendaraan Jeep asal Jawa Timur yang mengendarai Wrangler, Gladiator dan Compass.

Kegiatan DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day berlangsung pada hari Minggu kemarin (19/06), memulai perjalanan dari kota Surabaya menuju Bukit Jengkoang, Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, BAIC BJ60 Terpancar Aura Jeep!

Kegiatan ini didukung DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia.Hal ini sebagai upaya membangun citra merek Jeep sebagain kendaraan premium segala medan.

Dukungan para pencinta Jeep pada event ini turut serta membangun citra sebagai kendaraan premium yang dapat diandalkan di segala medan. Jumlah komunitas pecinta Jeep yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Jeep,” kata Dhani Yahya selaku COO DAS Indonesia Motor.

Berangkat dari DAS Surabaya menuju Bukit Jengkoang di kawasan wisata Batu, Malang. Perjalanan menuju tujuan sambil merasakan ketangguhan mobil Jeep di medan jalan yang beragam dan menantang.

Baca juga: Bentuk Imajinasi Jeep Renegade Listrik, Berbekal Kemampuan Off-road

Selain konvoi kendaraan melintasi berbagai medan tadi, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games seru seperti kompetisi foto dengan hadiah menarik.

Pihak DAS Surabaya memberikan layanan spesial bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini berupa gratis ganti oli dan free full diagnosis scan kendaraan Jeep.

Kegiatan ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Jeep yang berkualitas tinggi. Aktivitas ini dilakukan juga untuk membuka hubungan silahturahmi dari DAS Surabaya dan mempererat hubungan antar Jeep family,” ungkap Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya.

Bukit Jengkoang merupakan objek wisata yang berlokasi di ujung utara Kota Batu, tepatnya Desa Bumiaji.

Baca juga: Intip Spesifikasi Jeep Meridian Yang Akan Dipasarkan Di Indonesia

Akses menuju lokasi cukup berat, jalur masih berupa batuan dan tanah dengan tekstur tidak rata. Namun, itulah yang menjadi dayatarik bagi para pecinta offroad, terutama merek Jeep denganungkapanGo anywhere, do anything “.

Dedi Tjandra juga menegaskan bahwa teknologi merupakan fokus utama di seluruh produk Jeep. Sebagai kendaraan andal dan tangguh menerabas segala medan.

DAS Surabaya menawarkan program promo spesial selama masa promo pembukaan diler, yaitu:

  • Free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 km
  • Paket kredit dengan bunga 0% dan tenor selama 1 tahun
  • Paket kredit dengan Down Payment sebesar 15% dengan tenor sampai dengan 6 tahun

Sedangkan promo untuk After Sales adalah:

  • Diskon jasa servis sebesar 10% untuk periode sampai akhir Agustus 2022
  • Diskon spare parts sebesar 5% sampai dengan Desember 2022
  • Diskon sampai dengan 15% untuk aksesoris Jeep sampai akhir Agustus 2022

Kami harap para pecinta kendaraan dengan merek Jeep di Surabaya ini dapat mendapatkan best customer experience dari DAS Surabaya, karena ini salah satu komitmen kami untuk melayani para konsumen sesuai standar terbaik dari sebuah kendaraan merek premium,” tutup Dedi Tjandra.