Bentuk Imajinasi Jeep Renegade Listrik, Berbekal Kemampuan Off-road

Bentuk Imajinasi Jeep Renegade Listrik, Berbekal Kemampuan Off-road Rendering Jeep Renegade BEV (Foto: Dejan Hristov)

KabarOto,com - Ini adalah sebuah karya desain dari Dejan Hristov yang menggambarkan Jeep Renegade listrik di masa depan. Dari rendering tersebut, tergambar bahwa mobil listrik memiliki kemampuan di trek off-road.

Bagi pabrikan mobil asal Amerika Serikat sendiri, elektrifikasi akan memainkan peran yang penting di masa depan industri otomotif. Di mana, Jeep Wrangler listrik akan segera diluncurkan.

Wujud rendering Jeep Renegade listrik ini menampilkan profil mobil yang kokoh dengan bentuk kotak. Fascia depan depan terdapat wujud Jeep klasik dengan tujuh bilah vertikal dan dipadukan bentuk lampu utama dengan lampu kabut berukuran kecil.

Baca juga: Jeep Wrangler Bergaya Hot Rod Ini Dibanderol Rp262 Jutaan

Bagian belakang terdapat ban cadangan dan roof rail di atap

Kesan mobil dengan performa tinggi ditunjukan pada kap mesin yang memiliki ventilasi udara. Di bagian lain, Hristov telah merancang Jeep Renegade BEV dengan lengkungan roda depan dan belakang yang melebar berwarna hitam mengkilap atau serasi dengan warna eksterior lainnya.

Desain agresif juga telah diadopsi pada bagian pelek yang dibungkus dengan ban off-road yang kokoh. Tangga samping juga telah dipasang, seperti sepasang kaca spion kecil.

Baca juga: Wujud Jeep Wrangler Di Masa Depan, Futuristik!

Bentuk atapnya sangat persegi, begitu pula jendela sampingnya, memberikan Jeep Renegade BEV desain yang sempurna untuk dipasarkan sebagai alternatif yang lebih kecil dari Wrangler.

Pada bagian belakang, kesan mobil off-road digambarkan pada ban cadangan yang terpasang di belakang dan lampu LED di setiap sudut. Selain itu, desain ini dilengkapi dengan overhang belakang untuk membantu Renegade melewati rintangan dan menuruni lereng yang curam.