Jeep Wrangler Bergaya Hot Rod Ini Dibanderol Rp262 Jutaan

Jeep Wrangler Bergaya Hot Rod Ini Dibanderol Rp262 Jutaan Modifikasi Jeep Wrangler bergaya hot rod (Foto: Auction)

KabarOto.com - Bukan rahasia lagi jika Jeep Wrangler merupakan kendaraan yang sangat populer untuk dimodifikasi. Namun, tidak terbayangkan jika SUV berukuran sedang ini dibentuk menjadi sebuah hot rod, dan dijual di situs eBay.

Meskipun tidak dapat diketahui kenapa Jeep Wrangler ini dibuat sedemikian rupa, namun bisa dikonfirmasi model ini merupakan mobil produksi tahun 1988.

Baca Juga : Wujud Jeep Wrangler Di Masa Depan, Futuristik!

Tampilan sisi samping dan belakang

Sebagai permulaan, setiap panel bodi mobil baru dan proporsinya yang dimodifikasi sangat berbeda dari Jeep Wrangler biasa. Mendominasi eksterior adalah panel hitam matte dengan hampir tidak ada garis tertutup sementara hot rod juga dilengkapi panel kayu di bagian depan dan sepanjang sisi.

Untuk melengkapi tampilannya, terdapat pelek palang lima dan memiliki atap yang benar-benar bisa dilepas dan diganti dengan beberapa roll bar dan kaca depan baru.

Dasbor sederhana dengan panel kayu

Sama seperti eksterior, kabin Jeep Wrangler yang dimodifikasi ini cukup sederhana dengan adanya dasbor kayu custom, setir Jeep, dan sepasang jok kulit berwarna krem.

Baca Juga : Intip Spesifikasi Jeep Meridian Yang Akan Dipasarkan Di Indonesia

Modifikasi tidak berhenti di eksterior dan interiornya saja. Mesin asli Jeep Wrangler diganti dengan mesin V8 berkapasitas 7.500 cc milik Ford yang dipadukan dengan transmisi otomatis.

Mesin V8 berkapasitas 7.500 cc milik Ford

Sayangnya tidak ada data untuk angka performa yang dihasilkan mesin tersebut. Terakhir soal harga, Jeep Wrangler yang telah dimodifikasi menjadi hot rod ini dibanderol $17.950 atau sekitar Rp262 jutaan.