POPULAR STORIES

Wujud Jeep Wrangler Di Masa Depan, Futuristik!

Wujud Jeep Wrangler di Masa Depan, Futuristik! Konsep desain Jeep Wrangler (Foto: Arjun Kurunji)

KabarOto.com - Jeep Wrangler generasi keempat kemungkinan akan hadir pada akhir dekade ini. Di mana, seorang desainer bernama Arjun Kurunji merancang konsep desain Jeep Wrangler di masa depan.

Sebagai informasi saja, desain ini merupakan hasil karya pribadi dan tidak ada unsur kerjasama dengan Jeep. Bisa dilihat dari goresan tersebut, wujud Jeep Wrangler terlihat sangat futuristik, sangat berbeda jauh dengan model saat ini.

Baca juga: Jeep Kanada Hadirkan Pengalaman Belanja Virtual Melalui "Jeep Code"

Bentuk atap datar dengan sunroof berukuran besar

Jika Jeep Wrangler tetap dipasarkan melebihi tahun 2030, bukan tidak mungkin mobil ini akan ditawarkan dengan powertrain listrik di sebagian besar pasar. Dan, secara teori ini memungkinkan Jeep untuk merombak desainnya secara radikal dan menciptakan sesuatu yang benar-benar unik.

Untuk desain Jeep Wrangler karya Kurunji merupakan model dua pintu dan memiliki fascia depan yang menarik dengan bilah lampu LED, winch dan kait derek berwarna merah. Selain itu, bentuk atapnya terlihat datar dan memiliki lengkungan roda yang menonjol seperti semua generasi Jeep Wrangler.

Baca juga: Intip Spesifikasi Jeep Meridian Yang Akan Dipasarkan Di Indonesia

Bagian belakang terdapat lampu LED

Jeep Wrangler futuristik ini memiliki kaca depan yang tegak, tepi yang melengkung, dan jendela samping yang sempit. Atapnya juga dilengkapi lampu LED dan memiliki roof rack kecil, serta sunroof yang besar.

Bagian belakang Jeep Wrangler ini terdapat lampu LED, pelat selip, kait derek, dan lengkungan yang melebar. Melengkapi elemen yang paling menarik dari desain kendaraan ini, terdapat pelek palang lima berwarna perak dan hitam, ban off-road yang kokoh, dan tangga samping.

Kabarnya, Jeep Wrangler versi listrik akan memasuki pasar sebagai model tahun 2024. Kita tunggu saja, Sob!