Jeep Dan Addax Berkolaborasi Bikin Trailer Untuk Penggemar Petualang

Jeep dan Addax Berkolaborasi Bikin Trailer untuk Penggemar Petualang Trailer ini diklaim mampu melewati berbagai medan (Foto: Jeep/Addax)

KabarOto.com - Jeep dan Addax berkolaborasi memproduksi sebuah trailer baru, bisa dibawa ke mana pun di belakang kendaraan. Terinspirasi dari trailer pengintai militer Amerika Serikat, pengangkut ini dibuat untuk penggemar Jeep yang gemar berpetualang.

"Bersama dengan tim di Addax, kami sangat senang mengumumkan peluncuran trailer darat paling mutakhir di planet ini,“ ujar Wakil Presiden Senior dan Kepala Merek Jeep Amerika Utara, Jim Morrison.

Jeep-branded Edition racikan Addax benar-benar dapat mengikuti kendaraan Jeep Trail-Rated dan menunjukkan komitmen merek Jeep. Berkat Edisi khusus ini, para petualang kini dapat menikmati tempat-tempat paling indah dan terpencil.

Baca Juga : Jeep CJ Surge Konsep Tampil Di SEMA Show 2022, Begini Tampilannya

Cocok untuk kemping di alam terbuka

Bobotnya sekitar 386 kg, dirancang khusus untuk memungkinkan pengemudi Jeep menarik sesuatu. Trailer ini juga memiliki suspensi poros torsi independen, ground clearance-nya 17 inci.

Sasis terbuat dari baja kelas militer 3/16 inci, sedangkan bodi terbuat dari baja yang ditekuk dan tidak dilas, lebih kuat. Memiliki ukuran 1,5-1,8 meter dan dapat dilipat, membuatnya ideal untuk pemilik, dengan ruang penyimpanan terbatas.

Baca Juga : Jeep Recon Versi Listrik Siap Diluncurkan Tahun 2024

Trailer itu sendiri menawarkan penyimpanan 91 liter, dan juga mendapatkan soket sudut penstabil seberat 3.629 kg. Dilengkapi rak khusus dengan berbagai model pemasangan.

Addax sendiri mengaku bangga, telah mendapatkan kepercayaan dari Jeep, membuat trailer yang dapat menaklukkan seluruh medan. "Sangat antusias untuk terus terlibat dalam lini produk overland paling inovatif dan komprehensif,” kata CEO Addax Kirk Jowers.

Berita Terkait

Berita Terkait