POPULAR STORIES

Jeep Wrangler Rubicon Jadi Primadona Penjualan Di IIMS 2023

Jeep Wrangler Rubicon Jadi Primadona Penjualan di IIMS 2023 Foto: DAS

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bagi PT DAS Indonesia Motor, selaku distributor resmi kendaraan bermotor merk Jeep di Indonesia, menjadi kesempatan untuk menampilkan model-model terbarunya. Pada kesempatan ini, Jeep Wrangler Rubicon cetak penjualan paling banyak.

Selama penyelenggaraan IIMS 2023, dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023, membukukan total penjualan 53 unit SPK. Ini menjadi angka penjualan tertinggi PT DAS Indonesia Motor selama mengikuti IIMS.

Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Jeep Wrangler JL Rubicon Dual-Top 4-Door”yang merupakan model yang legendaris walaupun telah diperkenalkan sejak tahun 2018 namun juga telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan sejak 2022.

Baca juga: DAS Motor Indonesia Konsisten Hadirkan Produk Terbaik Di IIMS 2023

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang IIMS yang kami ikuti ketiga kali ini, kami memperoleh jumlah penjualan unit sebanyak 53 unit SPK. Pencapaian ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Jeep, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Jeep di Indonesia," ujar Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya.

Dhani Yahya juga berterima kasih atas kepercayaannya terhadap produk Jeep, dan total mobil Jeep yang terjual hingga IIMS ini mencapai 100 unit Jeep sejak awal 2023, dan sudah dikirimkan kepada para konsumen.

Jeep Wrangler JL Rubicon type Dual Top berkontribusi meraih penjualan sebesar 27 unit atau sebesar 51% dari total penjualan Jeep selama IIMS 2023, diikuti 17 unit atau 32% Jeep Wrangler JL Rubicon type Sky-One Touch, dan disusul 6 unit atau 11% Jeep Gladiator JT Rubicon. Sisanya sebesar 6% penjualan disumbangkan dari Jeep Compass, Jeep Wrangler JL Sahara 4-door dan Jeep Wrangler JL Rubicon 2-door.

DAS Indonesia menempati booth di Hall A seluas 250 meter persegi, dan dikunjungi penggemar serta komunitas Jeep di Indonesia selama IIMS berlangsung.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Jeep 2023 DAS Indonesia Motor

Seluruh jajaran diler resmi yang berada dalam naungan PT DAS Indonesia Motor, juga ikut serta. Termasuk diler resmi yang berada diluar kota seperti dari Makassar, melalui Jeep Kalla Kars, dari kota Surabaya melalui diler DAS Surabaya.

Tidak ketinggalan diler asal Jakarta juga ikut ambil bagian, sepert Jeep JHL Auto, Jeep TDA, Jeep Nusantara dan Jeep Autohause. PT DAS Indonesia Motor juga mendapatkan dukungan penuh dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yaitu Mandiri Utama Finance (MUF) juga dukungan dari produsen oli yang menjadi partner yaitu Adnoc Oil melalui PT Garuda Petro Perkasa.

Dhani Yahya menambahkan, pihaknya sangat bangga atas pencapaian selama IIMS 2023. Ini merupakan ajang ketiga kalinya yang diikuti PT DAS Indonesia Motor sejak mengambil alih merek Jeep di Indonesia pada 2020.

“PT DAS Indonesia Motor berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap merk Jeep, sekaligus kami berterima-kasih atas dukungan seluruh team, mulai dari jajaran Board of Directors dan internal PT DAS Indonesia Motor, jajaran diler resmi kami, dan juga para Sponsor,” tutup Dhani Yahya.