Ini Dia Tampang Jeep Wrangler Terbaru

Ini Dia Tampang Jeep Wrangler Terbaru foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Dokumen mengenai desain Jeep Wrangler generasi terbaru bocor. Mobil Jeep generasi terbaru ini mengusung mesin V6 3,6 liter dan turbo 2.0 liter dan rencananya tiba di dealer Amerika Serikat (AS) pada bulan Desember.

Seperti dilansir dari Carscoops, Jumat (610/2017), dokumen yang dikirim oleh FCA dan NHTSA berisi tampilan dan isi dapur pacu dari Jeep Wrangler terbaru. Tipe Pentastar akan diisi mesin 3.6 liter V6 dan memiliki tenaga 386 hp. Namun, terdapat empat turbo yang bisa memompa kekuatan mesin hingga 386 hp.

Baca juga:

Dengan mesin seperti ini, Jeep Wrangler generasi terbaru ini siap dipakai disegala medan jalan, dan pastinya akan mampu melewati jalanan berlumpur, bebatuan, ataupun jalanan berpasir dengan sangat lancar. Terlebih di dalamnya sudah ada berbagai fitur canggih yang mengoptimalkan performa mesin yang ada di balik kabinnya.

Dokumen tersebut juga menyebutkan bahwa hanya Jeep Wrangler generasi terbaru empat pintu hanya akan dijual ke pasaran. Jeep Wrangler generasi terbaru ini akan diperkenalkan pada ajang LA Auto Show.