POPULAR STORIES

Jelang Akhir Tahun, New Mitsubshi Xpander Disematkan Fitur Baru

Jelang Akhir Tahun, New Mitsubshi Xpander Disematkan Fitur Baru New Mitsubishi Xpander dibekali beberapa fitur baru (Foto: Mitsubishi Srikandi)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kejutan kepada pelanggannya, jelang akhir tahun 2022 ini. Mereka menyematkan beberapa fitur baru di New Mitsubishi Xpander.

New Mitsubishi Xpander memiliki banyak keunggulan, membuatnya lebih istimewa dibanding Low MPV lainnya. Di antaranya AC model digital agar kabin tetap sejuk selama perjalanan. Pada baris kedua, terdapat cup holder dan arm rest untuk memberi kenyamanan pada penumpang.

Baca Juga: Serah Terima 50 Unit Mitsubishi New Xpander Cross, Distribusi Berjalan Lancar

Kemudian terdapat cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt and telescopic steering, serta power outlet, yang tersedia dari baris depan sampai belakang.

Interior New Mitsubishi Xpander (Foto: Mitsubishi)


Tak ketinggalan, ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis, dalam waktu 30 detik.

Dengan disematkannya fitur-fitur baru tersebut, pemilik Xpander baru tidak perlu khawatir saat mereka lupa mengunci pintu mobilnya. Belum lagiterdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB).

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT)," terangnya, Selasa (20/12/2022).

Peningkatan pada fitur AC, di antaranya fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis, yang memungkinkan terdapat pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan.

Baca Juga: 5 Fitur New Mitsubishi Xpander Cross Untuk Menunjang Kenyamanan Anak-Anak

Partikel ukuran 20 - 50 µm seperti serbuk sari, dapat diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non anyaman. Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna.

Sehingga, pengemudi dan penumpang dapat lebih nyaman dan terlindungi. "Varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” terangnya.