POPULAR STORIES

Serah Terima 50 Unit Mitsubishi New Xpander Cross, Distribusi Berjalan Lancar

Serah Terima 50 Unit Mitsubishi New Xpander Cross, Distribusi Berjalan Lancar Mitsubishi New Xpander Cross diluncurkan di GIIAS 2022 (Foto: Kabaroto/MMKSI)

KabarOto.com - Pada ajang “Life’s Adventure Park”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen.

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Sebelumnya, pendistribusiannya sudah diumumkan oleh MMKSI akan dimulai pada Oktober 2022. Jadi pengiriman atau proses pendistribusian memang berjalan sesuai rencana.

Baca juga : Dibekali Suspensi Baru, Mitsubishi Xpander Cross Diklaim Lebih Stabil Dan Nyaman

“Life’s Adventure Park”,


Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan bahwa etelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini

"Seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," ungkap Naoya Nakamura.

Sebanyak 50 unit New Xpander Cross telah diterima konsumen di Jabodetabek, sedangkan secara total sudah ada 1.500 unit pengiriman.

Baca juga : Harga Mulai Rp300 Jutaan, New Mitsubishi Xpander Cross Dilengkapi Fitur Baru

Seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen

Sebagai informasi, New Mitsubishi Xpander Cross diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar bulan Agustus lalu. Di mana, model terbaru ini mendapatkan penyempurnaan dari sisi desain dan penambahan fitur baru.

Mitsubishi New Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp 309.950.000 untuk Xpander Cross MT dan Rp 335.750.000 untu Premium Packege CVT.