Jelang Akhir Tahun, Viar Tawarkan Trade-in Q1

Jelang Akhir Tahun, Viar Tawarkan Trade-in Q1

KabarOto.com - Mewujudkan keinginan konsumen yang berminat memiliki kendaraan listrik terbaru, Viar Motor Indonesia menawarkan program trade-in bagi konsumennya.

Viar menawarkan kesempatan khusus bagi para pemilik Viar Q1 lama untuk bisa memiliki New Q1 terbaru dengan sistem tukar tambah. Caranya sangat mudah, konsumen cukup mengunjungi www.viarmotor.com dan kemudian mengikuti prosedur yang telah tertera di website tersebut.

Baca Juga: Penjualan Motor Roda Tiga Viar Meningkat

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan, dalam program ini, Viar ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin beralih dari Viar Q1 generasi, pertama ke generasi terbaru tanpa perlu mengeluarkan dana lebih.

“Dalam program ini, Q1 lama kami hargai hingga Rp 14 juta, namun tentunya dengan ketentuan yang telah ditetapkan, misalnya motor dalam kondisi baik, tidak ada kerusakan, battery dalam kondisi baik, dan lainnya,” jelasnya kepada Kabaroto.com.

Tukar tambah Viar Q1 tersedia

Dalam program trade-in ini, konsumen dapat membawa unitnya ke kantor Pusat Viar yang berlokasi di Jl. Danau Agung Selatan Blok: O/3 No: 38, Sunter, Jakarta Utara. Setelah itu ada tim yang melakukan proses transaksi dengan disaksikan langsung oleh konsumen.

Setelah harga nilai telah ditetapkan, konsumen akan diberikan pilihan untuk melunasi sisa harga dari New Q1 menggunakan cash atau melalui sistem kredit melalui leasing.

Jika menggunakan jasa leasing, konsumen harus menunggu proses survei, namun jika konsumen ingin langsung melunasi dapat dilakukan ketika unit tiba.

Sebagai Informasi, New Q1 merupakan motor listrik terbaru hasil penyempurnaan dari Q1 gen pertama yang diluncurkan oleh Viar Motor Indonesia pada ajang pameran GIIAS 2019. Perubahan paling mencolok terdapat pada sisi sumber daya yang dimana New Q1 telah menganut sistem double battery sehingga jarak tempuh menjadi lebih jauh.

Baca Juga: Kerjasama Dengan UPH, Viar Kembangkan Baterai Untuk Motor Listrik

Selain itu perubahan juga terdapat pada Battery yang kini memiliki daya 60V 23Ah dan tempo pengecasan yang lebih singkat, yakni 4-5 jam untuk mengisi daya dari kosong hingga penuh.