POPULAR STORIES

Jelang Lebaran, Royal Enfield Resmikan 3 Gerai Baru Di Jawa Tengah Dan Bandung

Jelang Lebaran, Royal Enfield Resmikan 3 Gerai Baru di Jawa Tengah dan Bandung Gerai Royal Enfield (Royal Enfield)

KabarOto.com - Royal Enfield memperkuat jangkauannya dengan mengumumkan pembukaan 3 gerai ritel dan servis terbaru di Indonesia. 2 gerai di Bandung dan Yogyakarta, serta 1 gerai multi-merek di Purwokerto.

Gerai tersebut berlokasi di Jl. Mohammad Toha No. 30, Bandung, dan Jl. Parang Tritis No. 38 Mantrijeron, DI Yogyakarta, sedangkan gerai multi-mereknya berlokasi di Jl. Pahlawan Purwokerto No 83, Purwokerto.

Baca Juga: Royal Enfield Tampilkan Beberapa Motor Barunya Secara Perdana Di Publik IIMS 2022

Kini ada total 7 gerai ritel di tanah air. Berbicara tentang peluncuran 3 gerai baru ini, Anuj Dua selaku Head of Business for Asia Pacific Royal Enfield menegaskan pihaknya berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen menengah.

"Dan Asia Pasifik merupakan pasar strategis yang sangat berperan penting untuk mencapai hal tersebut," jelas dia

Pihaknya mengaku secara konsisten membangun akses yang lebih besar untuk komunitas setia dan pehobi sepeda motor Royal Enfield. "Di Indonesia, kami melihat lonjakan pesat dalam komunitas pengendara Royal Enfield. Gerai tersebut membuat kami lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini,” ujarnya.

Baca Juga: Royal Enfield Scram 411 Resmi Diluncurkan Secara Global

Rangkaian sepeda motor Royal Enfield yang tersedia adalah All-new Classic 350, Meteor 350, Continental GT 650, Interceptor 650 dan Himalayan. Royal Enfield telah bekerja sama di dengan Nusantara sebagai diler utama di Indonesia.