POPULAR STORIES

Jelang Lebaran, Wahana Antarkan Honda BigBike CBR650 Ke Konsumen

Jelang Lebaran, Wahana Antarkan Honda BigBike CBR650 ke Konsumen

KabarOto.com - Main Diler sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati mengirimkan Honda BigBike CBR650 ke garasi konsumennya bernama Indra Buana di kawasan Jakarta Timur. Motor berkonsep Neo Sport Cafe ini, sudah mendapatkan sentuhan custom di bagian knalpotnya hingga mengeluarkan suara 'merdu' mengajak untuk di jajal segera.

Baca Juga: New Honda CBR250RR Hadir Dengan Tampilan Khusus

"Spesial untuk bapak Indra bukan hanya kali ini membeli produk Honda BigBike di Wahana, makanya jadi kehormatan untuk kirimkan unit ini di masa libur lebaran," jelas Barry, Honda BigBike Consultant Wahana. Dijelaskan lebih lanjut, selain naked Honda BigBike ini, Indra sebelumnya juga memiliki Honda CB500X, CB650F, dan CBR250RR.

Honda BigBike CBR650 dikirimkan ke konsumen

Indra mengaku jatuh cinta dengan line up produk Honda BigBike, selain miliki performa yang mantab, layanan Wahana Honda Big Wing juga miliki nilai plus bagi pria dengan tiga orang anak ini. "Selain Honda, saya sudah lebih dulu memiliki beberapa tipe moge dari brand lain.

Namun sejauh ini Honda menjadi pilihan yang paling baik karena memang saat dikendarai sangat menyenangkan dengan model, performa dan tentunya layanan wahana yang terbaik," tuturnya.

Baca Juga: 200 Starter Ikuti Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1

Inda juga mengaku menyenangkan menjadi salah satu hal penting dari Honda dalam membuat beragam line up produk untuk dikendarai oleh konsumen. "Hobi beliau dengan cc besar sangat antusias, hampir di beragam turing yang Wahana gelar untuk konsumen Honda BigBike rutin diikutinya," sambung Barry yang beberapa kali ikut mendampingi konsumen spesial ini turing ke berbagai rute di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait