POPULAR STORIES

New Honda CBR250RR Hadir Dengan Tampilan Khusus

New Honda CBR250RR Hadir Dengan Tampilan Khusus New Honda CBR250RR hadir dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport

KabarOto.com - New Honda CBR250RR hadir dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Baca Juga: Honda Luncurkan Dua Motor Sport Baru

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty