Jelang MotoGP Italia 2021, KTM Akan Pakai Bahan Bakar ETS

Jelang MotoGP Italia 2021, KTM akan Pakai Bahan Bakar ETS Sumber Foto : Red Bull KTM

KabarOto.com – Tim Red Bull KTM akan mengandalkan keunggulan performa ekstra dari ETS Racing Fuels, mulai dari seri GP Italia 2021 di Mugello akhir pekan ini.

ETS Racing Fuels merupakan spesialis bahan bakar asal Prancis yang terkenal memiliki keahlian komprehensif untuk ajang balapan. Selain MotoGP, KTM juga menggunakan bahan bakar ini untuk kejuraan lainnya.

Baca Juga : Masa Depan Cerah Jack Miller Bersama Ducati

Kolaborasi KTM dengan ETS sudah berlangsung sejak 2013, rekayasa bahan bakar pada tingkat molekuler untuk kemurnian dan konsistensi. Dengan hasil tersebut, telah membantu KTM mampu merebut lebih dari 20 gelar FIM Motocross dan AMA Supercross/Motocross.

ETS Racing Fuels merupakan mitra yang sangat berharga bagi KTM dan produk mereka telah sangat membantu. "Di mana kami benar-benar dapat memaksimalkan performa dan teknologi kami ke trek balap. Tentu, kami berharap hasil positif dengan kolaborasi ini untuk MotoGP,” ungkap Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsport.

ETS juga menawarkan teknologi bahan bakar premium untuk industri motorsport di seluruh dunia. Bahan bakar ini sudah dirancang untuk mesin balap. Sedikit sejarah, ETS Racing Fuels hadir dari situs Pusat Penelitian ESSO di Mont-Saint-Aignan, Prancis pada 1989 lalu.

Baca Juga : Danilo Petrucci Ungkap Rahasia Bisa Tampil Apik Di Trek Basah

Bahan bakar asal Prancis ini sendiri merupakan salah satu dari sedikit merek di dunia yang memiliki keahlian dalam sektor bahan bakar. Merek HCS Group ini mengembangkan dan memproduksi bahan bakar balap performa tinggi. Dengan molekul yang sangat spesifik serta formulasi toleransi yang ketat, produk ETS bisa menjadi pilihan untuk industri balap dengan performa tinggi.

ETS mengungkapkan sangat senang menjadi bagian dari tim Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP. Keahliannya adalah memberikan solusi yang dibuat khusus untuk kebutuhan pelanggan.

"Kami juga bangga dan merasa terhormat dapat memberikan kontribusi kami untuk kesuksesan KTM di kelas utama,” tutup Yann Labia selaku Manager Motorsport ETS Racing Fuels.

Berita Terkait

Berita Terkait