POPULAR STORIES

Masa Depan Cerah Jack Miller Bersama Ducati

Masa Depan Cerah Jack Miller Bersama Ducati Sumber Foto : Ducati Corse

KabarOto.com – Pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller telah menandatangani perpanjangan kontrak usai berhasil menunjukkan performa apik. Padahal sebelumnya terhambat karena kendala arm pump.

Sebelumnya, Miller hanya memiliki kontrak selama satu musim dengan Ducati sampai tahun ini saja, meski dirinya memiliki opsi untuk diperpanjang. Pembalap asal Australia itu mengawali debut musimnya dengan kurang apik usai finis kesembilan dalam dua balapan di Qatar dan gagal finis di Portimao.

Baca Juga : Danilo Petrucci Ungkap Rahasia Bisa Tampil Apik Di Trek Basah

Selebrasi usai menang di MotoGP Prancis 2021

Lantas, usai menjalani operasi arm pump dirinya menunjukkan kemajuan dalam dua balapan terakhir di musim ini Thriller Miller mampu meraih kemenangan di Jerez dan kemenangan kedua beruntun setelah balapan flag-to-flag di Le Mans, Prancis.

Kini, Miller naik peringkat empat di klasemen sementara dengan total raihan 64 poin. Dirinya hanya tertinggal 16 poin saja dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Berkat performa sang Thriller ini makin memantapkan pabrikan asal Italia tersebut untuk menambah durasi kontrak bersama Francesco Bagnaia untuk bisa merebut titel Juara Dunia. Dan, sang General Manager Ducati yakin bahwa pembalap nomor 43 ini bisa memanfaatkan performa Desmosedici GP.

Baca Juga : Andrea Dovizioso Uji Coba Aprilia Di Italia, Comeback Di 2022?

Gigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati mengakui sangat senang bisa mengumumkan bahwa akan terus bersama Miller hingga 2022.

Pada musim pertama ini, Miller telah menunjukkan bakat hebat, profesionalisme, dan determinasi yang kuat. Dirinya mampu mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi berbeda setelah awal musim yang sulit.

Miller bisa mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi cuaca yang berbeda usai awal musim yang cukup berat. Tentu saja, dirinya merupakan salah satu pembalap yang memahami betul performa Desmosedici GP.

"Seperti biasa, target kami tetap mengincar titel Juara Dunia dan kami percaya bahwa dengan Jack Dan Pecco mampu bersaing untuk musim depan,” tutup Dall’Igna.