POPULAR STORIES

Jelang Mudik, Mercedes Benz Berikan Pelayanan Service Week Dan Service24h

Jelang Mudik, Mercedes Benz Berikan Pelayanan Service Week dan Service24h
Kabaroto.com - Bulan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah, bukan hanya bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa saja, bagi kendaraan pun menjadi berkah, karena banyak Agen Pemegang Merk (APM) yang memberikan program service dan promo menarik lainnya untuk para pelanggan. Mereka dibantu untuk mempersiapkan kendaraannya yang akan digunakan untuk mudik atau bersilaturahmi dengan sanak saudarta saat hari raya nanti.
Salah satu APM yang memberikan program bagi pelanggannya adalah Mercedes Benz Indonesia. Di bulan ini Mercedes Benz memberikan pelayanan yang menarik, diantaranya para pemilik Mercedes-Benz dapat meminta kendaraan mereka untuk diperiksa tanpa dikenakan biaya pada 7 titik utama. Dalam program yang bertajuk Mercedes-Benz National Service Week ini, Mercedes berfokus pada kondisi keadaan yang optimal dalam persiapan Liburan Lebaran.
Pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat menggunakan rabat yang berlaku untuk suku cadang (15%), jasa (10%) dan Mercedes-Benz Collection & Accessories (25%) Hingga 22 Juni 2017. Saat menservis kendaraan selama National Service Week di bengkel Mercedes-Benz resmi, untuk setiap 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil, disertakan juga 1 liter bebas biaya.
Guna memberikan kenyamanan selama berkendara setiap saat, Layanan Bantuan Siaga 24 Jam Mercedes-Benz di nomor telepon 1-5000-50 (tanpa kode area) menawarkan bantuan apabila terjadi keadaan darurat. Para spesialis terlatih siap membantu pengemudi Mercedes-Benz melanjutkan perjalanan mereka.
Baca Juga: