POPULAR STORIES

Mercedes Serahkan 12 Bus Double Decker Kepada Lorena Dan Karina

Mercedes Serahkan 12 Bus Double Decker Kepada Lorena dan Karina LORENA Transport Tbk dan KARINA Transport luncurkan 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers.

Kabaroto.com - LORENA Transport Tbk dan KARINA Transport yang bernaung dibawah bendera LORENA Holding Company meluncurkan 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (Bus Tingkat). Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, Ralf Kraemer, secara resmi melakukan penyerahan secara simbolis 11 dari 12 armada bus Double Deckers milik Lorena Transport.Tbk dan Karina Transport di Mercedes Benz Ciputat.

Serah terima tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara “promosi dan edukasi” tentang konsep Bus Tingkat berkualitas tinggi di Indonesia yang digagas oleh Lorena-Karina serta didukung sepenuhnya oleh Mercedes-Benz Indonesia.

Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, Mercedes mengaku sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport.Tbk dan Karina Transport.

"Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR. Sebagai tambahan, sistem suspensi independen, yang dilengkapi dengan air suspension menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara dengan kecepatan tinggi," paparnya.