POPULAR STORIES

Jenson Button Ungkap Calon Mobil Pertama Radford

Jenson Button Ungkap Calon Mobil Pertama Radford

KabarOto.com – Radford merilis teaser calon mobil pertamanya yang menggunakan basis dari Lotus Type 62 yang diproduksi tahun 1969. Kabar tersebut diperjelas lewat video pendek di Instagram Jenson Button yang memperlihatkan konsep proyek dan gambar teaser bayangan.

Siluet dalam gambar teaser, cukup jelas memiliki elemen yang sama dengan desain Lotus Type 62 dengan lengkungan roda depan yang menonjol dan dek belakang persegi yang serupa.

Baca Juga : Hypercar Lotus Evija Sabet Penghargaan Produk Desain Terbaik

Bentuknya juga menunjukkan bahwa mobil itu akan bermesin tengah, meskipun belum diketahui apakah akan menggunakan fondasi baru untuk Lotus Emira yang baru diperkenalkan, atau apakah model pertama Radford akan berbasis Elise, Exige, atau Evora.

Baca Juga : Lotus E-R9, Mobil Balap F1 Masa Depan

Jenson Button yang merupakan salah satu dari tiga pendiri Radford, mengatakan bahwa sudah bekerja keras mengembangkan mobil ini dan pengalaman mengemudinya akan berbeda dan sangat istimewa. Ini akan benar-benar analog dan benar-benar menarik, tetapi dengan semua penyempurnaan yang Anda harapkan dari Radford.

“Ada kemurnian mengemudi yang hilang di banyak mobil saat ini. Saya akan memastikan kami membuat mobil pengemudi, sebuah ciri yang tertanam dalam DNA semua mobil Lotus," ungkap Jenson Button.