Jerry Hermawan Lo: Jadikan JSI Sebagai Wadah Offroad Nasional

Jerry Hermawan Lo: Jadikan JSI Sebagai Wadah Offroad Nasional Di sini para pecinta offroad bisa bermain dengan sepuasnya. Sengaja JSI menyediakan trek yang sangat menantang, trek yang aman untuk menjajal uji nyali Anda (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Jerry Hermawan Lo, Ketua Jeep Station Indonesia (JSI) dengan tegas mengatakan bahwa trek offroad JSI ini harus dijajal untuk pecinta olahraga offroad, yang suka dengan tantangan. Berikut pesan Jerry Hermawan Lo, saat di acara Hard Adventure Endurocross Throttle Warriors.

"Di sini para pecinta offroad bisa bermain dengan sepuasnya. Sengaja JSI menyediakan trek yang sangat menantang, trek yang aman untuk menjajal uji nyali Anda para offroader atau pun para crosser. Pergunakan sarana trek JSI ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi offroad. Baik itu mobil Jeep, mobil offroad dan motor trail. Silakan, JSI sangat welcome untuk kegiatan-kegiatan offroader," jelas Jerry Hermawan Lo, Ketua JSI.

Selain itu beliau berpesan kepada para crosser motor trail, walaupun namanya sebagai Jeep Station Indonesia, namun tidak hanya digunakan untuk para penggila Jeep, tetapi semuanya bisa merasakan asyiknya main di trek permanen offroad JSI Megamendung, Jawa Barat.

"Marilah kita ciptakan JSI sebagai wadah offroad Nasional," ucapnya lagi.

Seperti yang diberitakan oleh media online kabaroto sebelumnya, bahwa trek Offroad di JSI ini sengaja diciptakan untuk para pecinta offroad. Baik dikalangan mobil dan motor. Dengan demikian para pecinta offroad bisa memainkan keahliannya di sini.

Terima kasih telah utamakan JSI sebagai sarana offroad motorcross saat ini.

"Para crosser bisa menjadikan JSI sebagai tempat latihan dan sebagai tempat Sekretariat," katanya lagi.

Masih menurutnya, event Nasional motorcross yang diselenggarakan tanggal 30-31 Juli 2016 lalu, merupakan momen pertama motorcross yang diselenggarakan di JSI. Sebagai Ketua Umum JSI, beliau ingat akan hobinya beberapa waktu lampau saat masih hobi dengan motorcross. Main motorcross adalah hal yang sangat mengasyikan baginya. Karena itulah ia sangat senang sekali dengan event Hard Adventure Endurocross Throttle Warriors ini.

Baca Juga: