Jerry Hermawan Lo, Ketum JSI Kibarkan Bendera Start Motorcross Throttle Warriors

Jerry Hermawan Lo, Ketum JSI Kibarkan Bendera Start Motorcross Throttle Warriors Para crosser bisa menjadikan JSI sebagai tempat latihan dan sebagai tempat Sekretariat (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Penyelenggaraan Hard Adventure Endurocross Throttle Warriors telah dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Jeep Station Indonesia (JSI), Jerry Hermawan Lo dengan mengibarkan bendera start tadi pagi, Sabtu (30/7). Sebagai Ketua Umum JSI, Jerry Hermawan Lo sangat antusias sekali dengan event motorcross ini.

"Trek Offroad di JSI ini sengaja diciptakan untuk para pecinta offroad. Baik dikalangan mobil dan motor. Dengan demikian para pecinta offroad bisa memainkan keahliannya di sini. Terima kasih telah utamakan JSI sebagai sarana offroad motorcross sekarang ini. Selamat menikmati trek offroad JSI dan adventure yang dimulai dari JSI," tutur Jerry Hermawan Lo saat membuka penyelenggaraan event motorcross ini.

Ia mengatakan, bahwa di JSI ini dapat dijadikan wadah dan Sekretariat para pemain motorcross.

"Para crosser bisa menjadikan JSI sebagai tempat latihan dan sebagai tempat Sekretariat," ucap Ketua Umum JSI.

Masih menurutnya, event Nasional motorcross ini merupakan momen pertama motorcross yang diselenggarakan di JSI. Sebagai Ketua Umum JSI, beliau ingat akan hobinya beberapa waktu lampau saat masih hobi dengan motorcross. Main motorcross adalah hal yang sangat mengasyikan baginya. Karena itulah ia sangat senang sekali dengan event Hard Adventure Endurocross Throttle Warriors ini.

Baca Juga: