POPULAR STORIES

JF Luxury Siapkan Pelek Baru Super Ringan

JF Luxury Siapkan Pelek Baru Super Ringan Pelek JF Luxury (Dok : JF Luxury)

KabarOto.com – JF Luxury akan merilis produk baru yang akan jadi andalan mereka, bocoran namanya adalah JFF Prototype. Di mana pelek tersebut ditujukan untuk penggunaan city car seperti Honda Jazz, Brio, Toyota Yaris, Agya dan sebagainya.

JFF Prototype memiliki desain palang 10 yang ukurannya cukup ramping. Serta model palangnya concave sehingga palang tidak melebihi bibir pelek. Lalu jika kita lihat di bagian lubang PCD ada lubang lainnya untuk memangkas bobotnya supaya lebih ringan.

Baca Juga : Ini Kelebihan Pelek JF Luxury Flow Forged

Soal spesifikasi, ukuran pelek tersebut adalah 15 inci lebar 7 dan offset 38, yang memang sejatinya digunakan di balapan. Bobotnya hanya sekitar 4,6 kg saja. Ukuran PCD tersedia hanya 4x100 sehingga bisa digunakan oleh mobil seperti Honda Jazz, City hatchback, Brio, Toyota Yaris, Raize, Agya dan sebagainya.

Perlu diketahui juga, bahwa pelek ini menggunakan metode pembuatan flow forming yang membuatnya lebih ringan namun lebih kuat dibanding pelek casting biasa. Finishing-nya pun disediakan dua warna yakni bronze dan putih sehingga cocok untuk mobil-mobil Jepang.

Baca Juga : JF Luxury Tawarkan Pelek Aftermarket Gaya Racing Untuk SUV

Namun menurut bocoran Rudy Ghupta dari PT Sinar Agung Mulia, pelek JF Luxury JFF Prototype ini bakal dirilis sekitar 2-3 bulan ke depan dengan harga sekitar Rp 5 jutaan untuk satu set (4 piece).