POPULAR STORIES

JF Luxury Tawarkan Pelek Aftermarket Gaya Racing Untuk SUV

JF Luxury Tawarkan Pelek Aftermarket Gaya Racing untuk SUV Sumber : @jf_ luxury

KabarOto.com – Peminat SUV medium sekelas Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport cukup ramai di Indonesia. Namun jika kalian ingin tampilan kedua SUV tadi lebih personal, mungkin mengganti pelek jadi jawaban paling masuk akal.

JF Luxury, salah satu merek yang sudah sangat terkenal menyediakan berbagai macam model pelek. Paling populer zaman sekarang adalah gaya racing.

TC105X WRV (kiri) dan Gaze 4x4 (kanan).

Baca juga: Rekomendasi Pelek Aftermarket JF Luxury Untuk LMPV

“Kalau mau bergaya racing, kita punya beberapa pelek istimewa. Misalnya saja TC105X WRV, salah satu model JF Flow Forged yang ringan, dan keseimbangan sempurna,” ujar Rudy Ghupta selaku Digital Marketing Head JF Luxury.

Selain itu ada model lain seperti Gaze 4x4 yang punya model palang enam double spoke, dengan finishing bronze. Lalu ada RPF1 edisi terbatas hanya 25 set saja. “Finishing-nya spesial yakni green army, tidak ada di pelek lain,” jelasnya.

Apabila lebih suka gaya reli, bisa pilih model Winrace-T yang modelnya multi palang dengan bagian tengah sedikit ngeblok ciri khas pelek reli. Lalu Winrace-S, sama-sama multi palang namun lebih sederhana dari segi desain.

Baca juga: Ini Kelebihan Pelek JF Luxury Flow Forged

Winrace-T (kiri) dan Winrace-S (kanan)

Soal harga, banderolnya sekitar Rp 6 hingga 12 jutaan. Tergantung model dan ukurannya, pemasangannya pun bisa disesuaikan menggunakan ban standar mobil. Ukuran ditawarkan dari 17, 18 dan 20 inci dengan PCD 6x139,7.

Untuk informasi ketersediaan produk, bisa hubungi melalui Instagram @jf_luxury atau datang langsung ke workshop JF Luxury untuk menanyakan stok.