POPULAR STORIES

JGAS Ambil Alih Sistem Layanan HondaJet Di Jepang

JGAS Ambil Alih Sistem Layanan HondaJet di Jepang Ilustrasi HondaJet Elite (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Aircraft Company (HACI) mendirikan Japan General Aviation Service Co, Ltd (JGAS) di Jepang untuk meningkatkan sistem layanan pelanggan HondaJet.

Japan General Aviation Service Co., Ltd. ditetapkan sebagai service center resmi mulai 1 April 2024. JGAS juga menyediakan berbagai layanan purna jual seperti servis dan perawatan untuk HondaJet.

JGAS Ambil Alih Operasional Layanan di Jepang

Di Jepang, JGAS akan mengambil alih operasional layanan yang dikelola oleh Marubeni Aerospace Corporation sejak penjualan HondaJet Elite dimulai pada Juni 2018. JGAS memiliki pengetahuan bisnis pesawat jet selama bertahun-tahun, dan memiliki fasilitas pemeliharaan yang disertifikasi oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata di Tokyo dan Kagoshima.

Baca Juga: Promo Motor Honda Sambut Lebaran, Akhiri dengan Pameran Ramadan Pekan Ini

Caption

Dengan demikian, pelanggan HondaJet di Jepang diharapkan mendapatkan waktu yang singkat untuk untuk mendapatkan layanan purna jual, dan juga menerima layanan purna jual berkualitas tinggi dengan lebih cepat.

Penjualan HondaJet Ditangani Langsung Oleh HACI

Mulai bulan April 2024, Honda juga mengubah sistem penjualan HondaJet di Jepang, di mana akan ditangani langsung oleh HACI. Bersamaan dengan ini, JGAS juga membuka layanan Customer Service untuk pertanyaan pelanggan dan memberikan dukungan penjualan serta purna jual.

Baca Juga: Distribusi Honda EM1 e: Mencapai 200 Unit di Tahun 2024

Hideto Yamazaki, President and CEO of Honda Aircraft Company mengatakan “Mulai saat ini, bersama JGAS, kami akan berkontribusi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penjualan dan pelayanan yang semakin sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

Sebagai informasi, HondaJet saat ini telah memiliki sertifikasi tipe di 14 negara dan wilayah, serta telah mencatat lebih dari 210.000 jam terbang. Pada bulan Februari 2024 lalu, HACI telah mengirimkan pesawat ke-250 kepada konsumen.