POPULAR STORIES

JHL Group Gandeng MPKF Peduli Donasi Untuk PMI Tangerang

JHL Group Gandeng MPKF Peduli Donasi untuk PMI Tangerang Kipli/Fayon

KabarOto.com - Setelah berdonasi menuju Kabupaten Tangerang, Selasa (12/5), tepatnya di rumah tahanan kelas 1 Jambe dan beberapa rumah sakit juga puskesmas, JHL Group dan Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli bergegas untuk membagikan donasi ke Palang Merah Indonesia Kota Tangerang.

Sebelumnya, di rumah tahanan kelas 1 Jambe, tim JHL Group dan MPKF Peduli membagikan sebanyak 1.500 masker sekaligus hand sanitizer sebanyak 2 dus yang berisi total 96 botol.

Setelahnya, tim bergegas menuju RS Selaras Cikupa, RSIA Tiara Cikupa dan RS Permata Hati Cikupa. Dan, di sana membagikan sebanyak 50 APD dan 20 hand sanitizer untuk masing-masing pusat kesehatan dan rumah sakit.

Semua pihak mengaku merasa bersyukur dapat menerima donasi tersebut, tak terkecuali Palang Merah Indonesia Kota Tangerang yang menerima donasi dari tim JHL Group berupa 300 alat perlindungan diri, 500 masker, dan 96 botol hand sanitizer.

Baca Juga: JHL Group Gandeng MPKF Peduli Bantu Donasi Ke Rumah Tahanan Jambe Dan Rumah Sakit Sekitarnya

"Salam kemanusiaan, saya atas nama PMI Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada JHL Group yang menaungi MPKF Peduli yang telah memberikan alat perlengkapan kesehatan di tengah pandemi Covid-19," buka Kuswarsa S.sos selaku Ketua PMI Kota Tangerang ketika diwawancara KabarOto.

Ia bilang, PMI sebagai organisasi kemanusiaan terus menggalakkan edukasi tentang segala macam bentuk pencegahan terhadap virus Corona seperti Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS). "Sangat membantu (donasi) untuk petugas kami dalam penanganan pasien ketika membawa ambulance dan sebagainya, karena alat-alat kesehatan tersebut sedang dibutuhkan dan harganya cukup mahal," ujarnya.

“Terlebih untuk semua tenaga medis yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di situasi yang berbahaya ini,” ucap Jerry Hermawan Lo selaku pemilik JHL Group.

Sebelumnya, Jerry Hermawan Lo berharap bantuan yang diberikannya bisa berguna dan bermanfaat. Beliau juga memberikan hormat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang ikut berjuang melawan Covid-19.