JIEXPO Kembali Gelar Event Balap Sepeda Internasional Selama Tiga Hari

JIEXPO Kembali Gelar Event Balap Sepeda Internasional Selama Tiga Hari

Kabaroto.com - PT Jakarta International Expo (JIExpo) kembali menggelar event balap sepeda bertaraf internasional yakni JIExpo Criterium 2017 yang rencananya akan digelar pada tanggal 14-16 April mendatang bertempat di lintasan balap Arena JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

JIExpo Criterium merupakan event kompetisi balap sepeda yang diselenggarakan dalam suasana festival dan diisi berbagai acara hiburan dan juga pameran. Event ini merupakan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya PT Jakarta International Expo sukses menyelenggarakan JIExpo Criterium 2014 dan 2016 yang diikuti para pembalap dari berbagai negara, serta melibatkan para pembalap nasional dan bibit-bibit muda dari dalam negeri.

JIExpo Criterium 2017 tidak hanya dijadikan sebagai ajang balap sepeda saja namun juga akan dimeriahkan dengan festival yang menampilkan berbagai tenan-tenan pameran berbagai produk kesehatan, olahraga, lifestyle, kuliner, gadget, entertainment dan berbagai tennant lainnya, program entertainment, atraksi sepeda, serta berbagai acara lainnya yang bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa.