JKT48 Ajak Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran Cari Aman Di Jalan

JKT48 Ajak Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran  Cari Aman di Jalan JKT48 Ajak Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018 Cari Aman di Jalan

KabarOto.com – Tak hanya sekadar menghibur, girlband JKT48 yang tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2018, turut kampanyekan slogan "Cari Aman" di booth Honda Jakarta Fair, Sabtu (9/6/2018). Cari Aman yang dimaksud slogan itu adalah terkait berkendara aman di jalan raya.

Dihadiri ratusan penggemar fanatik yang bergabung dengan pengunjung, personel JKT48 terlihat sangat atraktif berinteraksi dengan penonton, khususnya membicarakan berkendara aman diselingi beberapa lagu hits mereka.

Baca Juga: All New Honda PCX Jadi "Buruan" Pengunjung Jakarta Fair 2018

kabarOto

Tak hanya tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun lalu pun JKT48 juga ikut mengkampanyekan safety riding di booth Honda. Mereka memberikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding, seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara.

JKT48 mengajak sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat di jalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu yang bukan sekadar fesyen tetapi juga pelindung kaki, khususnya saat terjadi kecelakaan.

"Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja, yang bisa menjawab dapat hadiah dari Honda," teriak satu personel JKT48 saat berikan kuis interaktif kepada pengunjung JFK 2018.

Salah seorang pengunjung yang berhasil menjawab, diberi hadiah berupa pin safety riding serta kaos. Kegiatan interaktif ini berjalan seru karena banyak penonton dan pengunjung saling beradu cepat menjawab.

Tidak hanya sekadar menjual unit, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acesories, dan Apparel, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menyediakan stand berkendara aman. Tujuannya memberikan infomasi pengunjung dan konsumen tentang berkendara aman di jalan raya.

kabarOto