POPULAR STORIES

Johann Zarco Gabung Dengan Reale Avintia Racing Musim 2020

Johann Zarco Gabung dengan Reale Avintia Racing Musim 2020

KabarOto.com - Perpindahan pembalap MotoGP mulai panas, persaingan balapan musim depan makin sengit. Tim-tim MotoGP membutuhkan para pembalap bertalenta ini, supaya dapat bersaing dipentas balapan MotoGP. Salah satu caranya adalah dengan merekrut pembalap berpengalaman.

Jelang musim 2020 ini, beberapa tim sibuk membenahi susunan pembalapnya. Seperti yang dilakukan oleh Reale Avinita Racing, mengumumkan Johann Zarco yang akan mendampingin Tito Rabat musim depan. Tim yang mengandalkan motor Ducati tersebut, siap menjadi kuda hitam untuk musim depan.

Baca juga: Keseruan Rossi Dan Hamilton Saat Bertukar Tunggangan Balap

Karel Abraham mengonfirmasi bahwa dia telah meninggalkan tim sebelum Jerez Test pada akhir November dan sementara beredar desas-desus tentang siapa yang akan mengambil kursi pembalap Ceko, tidak ada yang dikonfirmasi.

Namun sekarang, mantan pembalap Yamaha, KTM dan Honda akan kembali ke MotoGP secara full time dengan Ducati, setelah menyelesaikan musim 2019 dengan LCR Honda Idemitsu. Zarco akan membela tim satelit Ducati yang baru kembali. Harapannya akan memberikan lompatan prestasi bagi tim tersebut.

Johan Zarco sendiri telah mengkonfirmasikan melalui akun instagram-nya.

Kita tunggu saja debutnya!