POPULAR STORIES

John Cooper Works Seriusi Mini Electric

John Cooper Works Seriusi Mini Electric

KabarOto.com - John Cooper Works (JCW) namanya kian spesial di manufaktur Mini, khusus untuk hadirkan kendaraan berspesifikasi performa tinggi.

Nah, kini tak hanya tingkatkan performa mesin bakar yang dihadirkan JCW. Tapi Mini bersumber tenaga listrik juga menjadi perhatiannya.

Baca juga: Selesai Renovasi, Astra Peugeot Sunter Resmi Beroperasi Kembali



Tidak tanggung-tanggung, JCW melakukan riset di sirkuit agar tepat dalam penghitungan energi yang digunakan dan performa yang disajikan.

"Adanya Mini Electric, kita akan menunjukan akan lebih menyenangkan kendaraan ini dan dengan kombinasi elektrfikasi," ujar Bernd Körber, salah satu petinggi MINI.



Dirinya menambahkan, sudah saatnya untuk menerjemahkan keinginan akan performa John Cooper Works di elektrifikasi permobilan. "Itulah mengapa kita serius menggarap konsep mobil listrik John Cooper Works."

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Barunya Hari Ini

Adapun Bernd Körber tak berarti mengesampingkan John Cooper Works bermesin bakar, karena saat ini permintaannya masih sangat tinggi. "Kami pastikan dihadirkan sesuai dengan keinginan konsumen di seluruh dunia."

Ditegaskan kembali oleh Bernd Körber, dengan peningkatan performa kendaraan listrik Mini bisa menciptakan kesempatan lebih jelas untuk brand John Cooper Works.