POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Barunya Hari Ini

Mercedes-Benz Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Barunya Hari Ini

KabarOto.com - Mercedes-Benz baru saja menggelar pameran bertajuk Edition 50. Tema tersebut merupakan perayaan momen 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia. Pameran diselenggarakan pada hari Senin hingga Minggu (23-29/11) di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang.

Mercedes-Benz terbaru pun dipajang pada kesempatan tersebut, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 yang sengaja dihadirkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50. Pengunjung yang penasaran juga dapat melakukan test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50.

Hari Kamis ini (03/12), Mercedes-Benz bakal kembali meluncurkan, tak hanya satu model namun tiga varian terbarunya di kawasan Jakarta Selatan pada siang hari nanti.

Baca Juga: George Russel Gantikan Lewis Hamilton Geber Mercedes

Pihaknya pun sedikit memberikan bocoran mengenai produk terbarunya tersebut, yakni berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikemas dalam acara Mercedes-Benz Star Expo. Acara tersebut ditujukan untuk tamu VIP dan awak media.

Acara tersebut berisi konferensi pers peluncuran 3 mobil SUV terbaru mereka dan walk around untuk masing-masing tipe yang akan diluncurkan di acara yang akan berlangsung selama 3 jam dan offline tersebut.

Penasaran? Pantau terus berita KabarOto ya!