POPULAR STORIES

Jok Bride Zeta IV MF Ghost Spesial Hanya 86 Unit Di Dunia

Jok Bride Zeta IV MF Ghost Spesial Hanya 86 Unit di Dunia Foto : Bride-jp.com.

KabarOto.com - Jika kalian suka dengan anime bertema mobil, mungkin tidak asing dengan Initial D. Namun anime itu sudah tamat, dan kisahnya dilanjutkan Shuichi Shigeno selaku kreator melalui anime MF Ghost.

Kalau memang kalian penggemar berat, dari anime tersebut, coba lirik jok balap dari Bride ini. Bride Zeta IV MF Ghost hadir secara eksklusif hanya 86 pasang saja di dunia, sesuai nomor Toyota 86 yang digunakan karakter utama.

Baca Juga : Ferrari Purosangue Dapat Body Kit Keren Dari Pogea Racing

Soal ukuran jok ini punya lebar paha 460 mm, lebar pundak 560 mm, dengan panjang penopang paha 450 mm, dan panjang sekitar 890 mm yang cukup untuk postur tubuh orang asia. Bobotnya pun ringan hanya 7,6 kg saja per jok.

Bahan pelapisnya menggunakan sejenis suede tahan api, dengan warna hitam berpadu aksen merah di bagian tengah, sayap samping, hingga sisi samping bagian paha. Bahan belakangnya FRP yang pastinya kokoh.

Terdapat lubang untuk sabuk pengaman racing, namun tidak ada fungsi reclining, hanya sliding saja. Sebab model joknya murni bucket seat, bahkan tidak ada head adjuster, namun sudah bersertifikat FIA.

Baca Juga : Bridgestone Super RAP Evo Pelek Mobil Unik Gaya 80an

Soal pemasangan kalian harus gunakan rel tambahan, sebab tidak bisa memakai bawaan mobil. Lalu banderol jok ini sepasang 176.000 Yen atau sekitar Rp 22 jutaan.