POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo: Saya Selalu Kagumi Sosok Rossi, Ia Adalah Panutan

Jorge Lorenzo: Saya Selalu Kagumi Sosok Rossi, Ia adalah Panutan Jorge Lorenjo mengaku jika dirinya sangat mengagumi sosok valentino rossi. (Foto: zimbio.com)

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP sekaligus juara dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo mengaku jika dirinya akan tetap memiliki rasa kagum pada Valentino Rossi, meski tandem sekaligus rivalnya tersebut sempat menuduhnya bersekongkol dengan Marc Marquez demi meraih gelar dunia.

Usai senggolan kontroversial antara Rossi dan Marquez, Lorenzo sempat menyatakan dirinya kehilangan rasa hormat kepada The Doctor. Meski begitu, Por Fuera yakin perjuangan Rossi untuk kembali ke puncak setelah musim buruk bersama Ducati pada tahun 2011-2012 patut diacungi jempol.

"Saya mengagumi Vale, dan saya akan terus mengaguminya. Ia adalah panutan, terutama setelah menjalani dua musim buruk bersama Ducati. Setiap pebalap bisa saja mengalami nasib buruk, namun saya selalu yakin Vale bisa comeback," ujarnya seperti dikutip dari Sport.es.

Lorenzo pun mengaku dapat memaklumi rasa frustrasi Rossi saat kehilangan gelar yang jatuh ke tangannya. "Vale memang salah, tapi saya bisa memakluminya mengingat persaingan musim ini begitu ketat dan perjuangan meraih gelar dunia tak mudah, apalagi gelar dunia musim ini memang penting," tutupnya.

Baca Juga: