POPULAR STORIES

Jorge Martin Dan Johann Zarco Perkuat Tim Pramac Ducati Untuk MotoGP 2021

Jorge Martin dan Johann Zarco Perkuat Tim Pramac Ducati untuk MotoGP 2021

KabarOto.com – Setelah pengumuman Francesco Bagnaia masuk ke tim Pabrikan Ducati, kini giliran Jorge Martin dan Johann Zarco juga diumumkan sebagai pembalap Tim Pramac Racing untuk MotoGP 2021.

Jorge Martin yang pernah menjuarai dunia Moto3 2018 ini merupakan salah satu bintang di Moto2. Dan martin menjadi salah satu bibit unggul di Moto2 musim ini untuk naik kelas di musim depan bersama dengan Enea Bastianini dan Luca Marini.

Baca Juga : MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Resmi Membela Tim Pabrikan Ducati

Sedangkan Zarco juga seorang mantan juara Moto2 sebanyak dua kali ini ia tampil impresif saat ajang GP Ceko 2020, dengan meraih podium 3 saat mengendarai Ducati GP19. Sehingga pembalap asal Prancis ini akan mendapatkan mesin spek pabrik untuk tahun 2021 bersama dengan Pramac Racing.

Johann Zarco

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Johann dan Jorge. Kami ingin melanjutkan proyek penting yang memberi kami kepuasan luar biasa,” ungkap Paolo Campinoti selaku pemilik Pramac Racing Team.

Dengan masuknya Jorge Martin dan Johann Zarco akan menggisi posisi Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang memperkuat Tim Pabrikan Ducati untuk musim depan.

Bagnaia akan kembali berjuang bersama dengan rekan satu timnya saat ini di Pramac Racing yaitu Jack Miller. Yang terlebih dahulu dipromosikan ke tim pabrikan untuk menggantikan Danilo Petrucci yang pindah ke KTM Tech 3. Sedangkan, Bagnaia akan mengisi kursi kosong dari Andrea Dovizioso yang tidak akan meneruskan karirnya di tim pabrikan pada akhir musim ini.