POPULAR STORIES

JPX Bawa Helm Baru Yang Keren Nih Di Telkomsel IIMS 2019

JPX Bawa Helm Baru yang Keren Nih di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - JP Industries, produsen helm JP, JPR, dan JPX meluncurkan 3 helm diantara JPX Zet X729 dengan model half face yang memiliki dua visor. Selanjutnya JPX MX726R dengan desain seperti helm modular yang bisa dicopot bagian moncong depan helmnya. Jika dicopot maka jadi helm half face.

JP Industries juga menghadirkan satu helm cross terbaru bernama JPX Fox1 Junior khusus untuk anak-anak berusia diatas 10 tahun.

Baca Juga: Lima Helm Terbaru JPX Yang Bakal Diincar Bikers

Dan JPX juga menghadirkan 6 motif terbaru dari jenis JPX Fox1 dengan desain helm trail diantaranya X23, X24, X25, X26, X27 dan X28.

Alpha Said, Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri mengatakan, helm yang baru saja diluncurkan ini sudah banyak ditunggu, seperti JPX Fox1 Junior yang banyak diminati oleh crosser-crosser cilik di Indonesia.

"Mereka yang mencari helm cross kebanyakan masih susah mencari helm ukuran anak-anak. Jadi pas banget kami buat sesuai dengan ukuran kepala anak-anak," terangya di booth JPX.

Baca Juga: JPX Luncurkan Empat Motif Terbarunya Di Ajang GIIAS 2017

Harga yang ditawarkan untuk produk dengan kualitas terbaik cukup terjangkau, helm JPX Fox1 Junior dibanderol dengan Rp 500 ribu, sementara itu JPX Zet X729 Rp 450 ribu, JPX MX726R Rp 450 ribu, dan JPX Fox1 series dijual dengan harga Rp 550 ribu.

Nah tunggu apalagi, jika Anda ingin memiliki helm yang berkualitas buatan dalam negeri datangi booth JPX di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.