POPULAR STORIES

JSI Agility Competition Series 5 Segera Digelar

JSI Agility Competition Series 5 Segera Digelar Beginilah saat JSI Garansindo Cup Agility Competition Series 4 yang lalu. Saat ini JSI Agility Competition Series 5 akan berbeda dengan series sebelumnya. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

JSI Garansindo Cup Agility Competition Series (ACS) 5 akan digelar pada 5-6 Desember 2015 di JSI offroad track Megamendung, Jawa Barat. Buruan daftar....

JSI Agility Competition Serie 5 ini berbeda dengan Agility Competition Serie 4 bulan lalu, selain hadiah yang lebih besar peserta dan penonton akan disajikan oleh serangkaian acara yang digelar oleh panitia.

Agility Competition Serie 5 ini juga akan menghadirkan para juara dari serie 1 hingga 4. Iya, disini para juara akan kembali diukir ketrampilannya dalam mengemudi di track offroad JSI.

"Saat ini persiapannya sudah 80 persen. Kami berharap peserta lebih banyak dari ACS sebelumnya. Karena ACS 5 ini kan grand final nanti akan menampilkan para juara ACS 1-4," ungkap Dany Irawan, Panitia Pelaksana (organizing comitee).

Ia mengatakan bagi peserta yang ingin mendaftar di Garansindo Cup Agility Competition Series 5, pendaftaran dibuka hingga tanggal 3 Desember 2015.

"Pendaftaran bisa melalui bendahara Bidadari JK (mamak Shinta) panggilan akrabnya dengan nomor kontak 0811838939 atau ke saya dan bisa juga ke lokasi JSI Megamendung, Jawa Barat," papar Dani.

Nah bagi Bro and Sist yang hobi petualang di dunia offroad yuk daftar untuk mengikuti kompetisi JSI seri ke-5 ini. Jangan lupa....

Baca Juga: