JSI Berikan Santunan ke Ponpes Bani Ibrahim

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Sep 2015 - 10:55
JSI Berikan Santunan ke Ponpes Bani Ibrahim
JSI memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Bani Ibrahim, di hari terakhir perjalanannya Goes To Sawarna (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Minggu (6/9) merupakan perjalanan hari terakhir Jeep Station Indonesia (JSI) Goes To Sawarna. Perjalanan di hari itu kembali JSI memberikan santunan. Santunan ini ditujukan ke  Pondok Pesantren (Ponpes) Bani Ibrahim di desa Ciakar, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Banten.

Di sini, JSI membagikan perlengkapan sekolah kepada 25 santri yang ada di pesantren tersebut. JSI juga memberikan dana untuk pembangunan pondok pesantren. Ahyani, Pemimpin Ponpes Bani Ibrahim merasa senang dengan adanya sumbangan dari JSI.

"Saya ucapkan terima kasih kepada JSI yang telah membantu pondok pesantren ini," ujar Ahyani.

Ketua umum JSI dalam sambutannya mengatakan, selain mengadakan touring dengan mengenal potensi wisata, JSI juga memberikan bantuan. Kami berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi pesantren ini," ucap Ketua Umum JSI.

Sebagai Sang Ketua Umum JSI, ia juga menuturkan, selain touring pihaknya juga punya misi untuk berbagi dan memberikan bantuan kepada sesama, salah satunya di pesantren ini. Ia berharap para santri nantinya bisa memberi atau berbagi. Bukan hanya dengan materi tapi dengan ilmu yang di dapat selama menjalani pendidikan di pondok pesantren ini.

Baca Juga: