JSI Dan JHL Buka Stand Di Jambore Jeep

JSI dan JHL Buka Stand di Jambore Jeep Stand ini menjual baju, stiker, aksesoris Jeep dan flayer JSI Resort Megamendung Jawa Barat dan lain sebagainya. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Jeep Station Indonesia (JSI) dan JHL buka stand di Jambore Jeep American di Lanud Sulaiman, Bandung Jawa Barat. Lalu apakah produk yang dipersembahkan JSI dan JHL di Jambore Jeep di sini?

Stand ini menjual baju, stiker, aksesoris Jeep dan flayer JSI Resort Megamendung Jawa Barat dan lain sebagainya. Stand yang tidak begitu besar ini banyak dikunjungi oleh para peserta Jambore Jeep ini. Namun para peserta tersebut tidak hanya berkunjung di stand JSI dan JHL ini, ternyata mereka para pecinta Jambore Jeep yang berasal dari pelosok Indonesia ini pun membeli produk yang dijejerkan di sini.

Seperti yang diberitakan oleh Kabaroto, bukan hanya dari Jawa dan Sumatera yang datang ke sini, tapi 80 persen dari seluruh Indonesia berkumpul.

"Jumlah mobil yang datang sekitar 200 willys, 200 JK dan sisanya berbahai varian mulai dari Cherokee, CJ, WJ, TJ dan berasal dari seluruh Indonesia," papar Rizky Santosa, Ketua Pelaksana Jambore Jeep 2016.

Untuk menyelenggarakan acara Jambore Jeep ini, ia mengaku hanya melibatkan 15 orang panitia inti dan relawan dari pencinta Jeep.

"Kami adakan acara ini berdasarkan dukungan dan sumbangan dari teman-teman, tanpa ada sponsor. Kami juga terima kasih sama Komandan Lanud yang mengizinkan kami mengadakan acara disini," tambahnya.

Ke depan ia berharap acara yang mempertemukan pencinta Jeep dari seluruh Indonesia bisa rutin terlaksana. Teman-teman dari daerah juga sudah bersedia jadi tuan rumahnya untuk selanjutnya.

Baca Juga: