POPULAR STORIES

JSI Fasilitasi Sarana Untuk Komunitas Offroad

JSI Fasilitasi Sarana untuk Komunitas Offroad Jerry Hermawan Lo, Ketua Umum JSI berharap agar sirkuit offroad JSI dapat memfasilitasi para pecinta offroad di tanah Air (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Dengan adanya event JSI Agility Competition Series 4, 2015, Jerry Hermawan Lo, Ketua Umum Jeep Station Indonesia (JSI), berharap bukan hanya JSI yang menyelenggarakan event ini, tetapi komunitas lain bisa menyelenggarakannya di JSI.

Jerry Hermawan Lo, Ketua Umum JSI menuturkan, dengan adanya event Agility Competition Serie 4, 2015 yang diadakan Jeep Station Indonesia ini, diharapkan bukan hanya JSI yang mengadakan event, tapi komunitas lain bisa mengadakan event di track offroad permanen ini. JSI hanya menyediakan sarana untuk teman-teman komunitas offroad. nantinya bukan hanya JSI yang membuat event, tapi komunitas lain bisa membuat event di track offroad ini.

“Next time bukan JSI yang membuat event tapi JSI yang menyediakan sarana, kawan-kawan lain yang mempunyai hajatan kita yang menyiapkan sarana dan perangkatnya,” papar Jerry Hermawan Lo, Ketum JSI.

Saat ini JSI sendiri telah mempublish Agility kepada para pehobi offroad, walau tidak ikut serta namun mereka sangat antusias dan sering kali menonton ACS 2015.

“Untuk mempublis kita sudah cukup, mereka yang belum tau Agility ini seperti apa jadi tau. Sudah beberapa kali kami mengadakan mereka ikut nonton dan jadi tau track Agility ini,” terang, Jerry Hermawan Lo, Ketum JSI.

Karena menurutnya Agility ini sarana untuk melatih ketangkasan dan kecerdasan, disini pengemudi bisa terlatih untuk menghadapi track di gunung dan alam terbuka lainnya yang sulit.

Baca Juga: