POPULAR STORIES

JSI Nikmati Indahnya Pemandangan Pantai Selatan Dan Bukit Habibie

JSI Nikmati Indahnya Pemandangan Pantai Selatan dan Bukit Habibie JSI berfoto bersama saat Goes To Sawarna (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Akhirnya tim Jeep Station Indonesia (JSI) tiba di lokasi tujuan, Pantai Sawarna. Setelah melakukan istirahat dan makan siang, rombongan bersiap melakukan perjalanan. Kali ini tujuannya pemandian air panas di daerah Cipanas, Sukabumi Jawa Barat.

Pukul 16.15 WIB, satu persatu Jeep keluar dari parkiran dan berbaris di jalan raya depan penginapan. Setelah semua siap vorijder kali ini dipimpin oleh Bro Agun.

Jalur sore JSI ini melintasi rute perkampungan diatas bukit dengan pemandangan laut pantai selatan nan indah.

Perjalanan sore itu mendapat perhatian masyarakat sekitar. Mereka seperti kagum melihat mobil-mobil Jeep nan kekar melintas di depan rumah mereka.

Beberapa kali perjalanan terhenti untuk pengambilan foto. Rombongan begitu takjub saat melintas di bukit Habibie. Disini pemandangannya begitu indah. Disela-sela dua bukit puluhan perahu nelayan terlihat sedang mencari ikan. Ditambah cuaca cerah mewarnai sore itu.

Kesempatan ini tak dilewatkan oleh mereka sembari melihat view indah di bukit Habibie. Hampir seluruh rombongan menyegarkan badan dengan berendam di kolam dan pancuran yang keluar dari mata air panas dan air mancur yang keluar dari mata air panas.

Baca Juga: