POPULAR STORIES

JSI Resort, Tempat Liburan Tepat Untuk Keluarga Dan Komunitas

 JSI Resort, Tempat Liburan Tepat untuk Keluarga dan Komunitas Jeep Station Indonesia (JSI) Resort yang mempersembahkan tempat liburan buat keluarga dan komunitas nan nyaman dan asri, sejuk (Foto: Dok JSI)

JSI Resort merupakan tempat liburan yang tepat untuk keluarga dan komunitas. JSI Resort menawarkan nuansa yang berbeda untuk mengisi liburan Bro and Sis. Sarana yang lengkap untuk penunjang liburan dapat ditemui ditempat yang sangat luas ini. Villa mewah yang terbuat dari kayu, kontainer yang disulap menjadi kamar layaknya hotel bintang 4 atau tenda yang membuat Anda seakan berada di kamar tidur dengan view pegunungan yang indah, udara sejuk dan suasana nyaman bisa menjadi pilihan Bro and Sis untuk bermalam. Wisata keluarga dan komunitas.

Mau berenang atau outbond tidak perlu keluar jauh lagi. Bagi yang gemar ngegym pilihan out door atau indoor yang di dukung dengan peralatan lengkap bisa Anda gunakan. Untuk pencinta otomotif Anda harus menjajal track offroad permanen yang disediakan di area ini. Makan di restoran dengan menu menarik bisa dipilih. Jika ingin membuat acara dengan api unggun yang menjadi penghangatnya juga dapat dilakukan ditempat ini. Untuk anak-anak bisa mencoba ATV Kids & Adult yang bisa menjelajahi area JSI Resort yang asri.

JSI Resort yang lokasinya berada di jalan Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, Kelurahan Sukagalih, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, memang menyediakan sarana one stop service, dimana pengunjung selain bermalam di villa juga bisa melakukan kegiatan lain tanpa harus keluar dari lokasi. Semua sudah disediakan dan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

JSI Resort tidak harus melalui jalur macet ke arah puncak yang biasa terjadi saat akhir pekan. Hanya 15 menit dari lampu merah Gadog. Atau sekitar 20 menit dari lampu merah Ciawi. JSI Resort sangat cocok untuk komunitas mobil dan motor yang ingin membuat acara touring atau untuk peresmian anggota dan chapter.

JSI Resort
Kontainer (Sahara)
Ada 11 kontainer yang diberi nama Shara. Kontainer disini berupa layaknya Anda berada di hotel berbintang. Dengan eksterior berwarna orange dipadukan interior biru dengan view pegunungan pangrango yang hijau. Sahara terdapat 1 queen bed, AC, TV, Coffe Maker & Cold Hot Water.

 

Villa Kayu (Rubicon)
Ada dua tipe Villa Kayu satu kamar dan dua kamar dua lantai Rumah kayu ini memiliki fasilitas ruang tamu, Ruang makan, Dapur, TV dan AC.

 

Tenda (Cherokee)
Jika Anda mempunyai jiwa adventure, Cherokee bisa menjadi pilihan. Tenda ini tidak hanya sekadar tenda biasa, tempat ini seperti tenda peleton tentara, namun didalamnya anda terasa berada di dalam kamar sendiri, dengan fasilitas 2 single bed, AC, TV dilengkapi dengan kamar mandi yang lengkap dengan air panas.

Penasarankan, silakan langsung datangi ke JSI Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat

 

Baca Juga: