POPULAR STORIES

JSL Auto Perkenalkan Produk Baru Di IIMS 2022

JSL Auto Perkenalkan Produk Baru di IIMS 2022 Foto : Rizky / KabarOto

KabarOto.com – JSL Premium Auto Accessories hadirkan produk baru dan diskon menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Brand akesori mobil terbesar di Indonesia ini menyediakan produk untuk beragam mobil yang mampu meningkatkan penampilan eksterior dan interior mobil. Selain itu, mereka juga meluncurkan produk baru yaitu Black Chrome di IIMS 2022.

Baca Juga : Karpet Mobil Trapo Ada Diskon Menarik Di IIMS 2022

Gril model Lexus Black Chrome

“Jadi kami baru meluncurkan line-up baru yaitu Black Chrome. Biasanya line-up aksesori krom kita ada dua yaitu krom silver dan black doff diberi nama blacktivo. Dan, kali ini kami ingin mencoba untuk mengisi kekosongan pasar yang tidak suka krom itu terlalu ramai dan warna hitam tidak semua orang suka. Untuk Black Chrome ini kami produksi lokal dan pertama di Indonesia,” ungkap Nicklaus Satria selaku VP Marketing JSL Auto.

Di IIMS 2022 ini, paket black chrome yang dipajang menggunakan Toyota Kijang Innova Reborn. Dalam paket ini, krom hitam ini hampir membalur semua bagian mobil termasuk, gril depan, lampu depan dan belakang, spion, list kaca samping dan handle pintu, dan bagian add-on bodi. Selain itu, gril baru model Lexus juga hadir untuk Innova Reborn.

Baca Juga : Ferrox Tebar Promo Filter Motor Dan Mobil Baru Di IIMS 2022, Ini Harganya

Selain meluncurkan produk terbaru, pihak JSL Auto juga memberikan diskon menarik selama pembelian di IIMS 2022. “Adapun diskon dari kami selama IIMS 2022 ini, yaitu potongan harga hingga 50% dan cashback jika pembelian menggunakan Tokopedia," lanjut Nicklaus.

Bicara soal harga, untuk satu paket black chrome Innova ini tidak mencapai Rp 2 jutaan, harga tersebut di luar fender dan bodi samping. Lalu, untuk gril model Lexus ini Rp 1,2 juta, harga tersebut sudah diskon dari Rp 1,5 Juta. Tetapi, jika Sobat KabarOto ingin membeli tanpa paket, untuk satu set seperti cover lampu depan dibanderol Rp 200 ribu dan cover handle 4 set Rp 100 ribuan.

Pilihan gril untuk Innova Reborn