Karpet Mobil Trapo Ada Diskon Menarik Di IIMS 2022

Karpet Mobil Trapo Ada Diskon Menarik Di IIMS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Trapo hadir meramaikan IIMS 2022 di Hall B 30, produsen karpet mobil kustom ini turut menghadirkan promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama IIMS 2022 saja.

“Kita ada potongan harga Rp 500 ribu untuk pembelian fullset, lalu ada promo special2 lagi. Terus ada pilihan aksesori mobil yang bagus dan harga kompetitif,” ujar Ranggi selaku Sales Trapo Indonesia.

Trapo Eco (Kiri) dan Trapo Classic Mark II (Kanan).

Baca juga: V-Kool Hadirkan Deretan Kaca Film Baru Di IIMS Hybrid

Trapo punya dua varian yakni Classic Mark II dan Eco, kelebihan Trapo sendiri ketimbang karpet mobil lain adalah lebih mudah dibersihkan, lebih cepat kering ketika dicuci hanya 15 menit, serta anti air.

Classic Mark II ada teknologi anti bakteri saat karpet terkena air. Soal ketahanan ternyata karpet ini cukup awet, yakni sekitar 8-9 tahun. Dengan motif diamond membuatnya terkesan mewah.

Sementara Eco, bahannya menggunakan 68% daur ulang, lebih kaku, daya tahannya juga lebih singkat sekitar 3 tahun saja. Lalu tidak ada teknologi anti bakteri, serta motifnya pun kotak-kotak dan hanya satu pilihan warna yakni hitam.

Trapo memberikan garansi selama 1 tahun, apabila ada kerusakan atau copot di bagian jahitannya atau velcro-nya. Velcro ini berguna sebagai anti selip.

Opsional model Fix (Kiri) dan Classic Plus (Kanan).

Saat pembelian ditawarkan opsional untuk varian Classic Plus jadi ditambah seperti jaring-jaring guna melindungi karpet dari sepatu boots yang kotor atau bisa juga dari sepatu heels dengan ujung tajam supaya tidak merusak karpet. Atau Fix di mana velcro-nya itu full sehingga karpet menempel sempurna.

Baca juga: Autovision Tawarkan Lampu LED Aftermarket Suzuki Jimny

Ukuran karpet ini juga pasti pas karena kustom menyesuaikan bentuk mobil, oleh karena itu pemesanannya pun harus sistem pre order. Nantinya pembeli boleh pilih mau dikirim ke rumah atau workshop Trapo.

Untuk pilihan warna Classic Mark II bisa pilih sesuai selera, bahan dasar karpet ada tiga pilihan yakni hitam, kelabu dan coklat. Sementara garis jahitan samping ada hitam, merah, biru, coklat, dan abu-abu.

Soal harga, varian Eco itu mulai dari Rp 1,7 jutaan satu setnya, sementara Classic Mark II dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan.