POPULAR STORIES

JSL Luncurkan 2 Aksesori Baru Untuk Mobil Di IIMS 2023

JSL Luncurkan 2 Aksesori Baru untuk Mobil di IIMS 2023 JSL boyong belasan produk untuk berbagai merek mobil di IIMS 2023

KabarOto.com - JSL kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, menghadirkan pilihan produk berdesain inovatif.

Kehadirannya di ajang tersebut, kehadirannya mendukung program pemerintah, menghadirkan aksesori otomotif asli Indonesia.

Pihaknya meyakini, produk dalam negeri yang berkualitas, minimal hadir dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) setiap produk 80% sampai 95%.

Baca Juga: Mulai Rp8 Jutaan, Asuka Luncurkan Head Unit Yang Bikin Badan Sobat Sehat Di IIMS 2023

Selain itu, JSL ingin membuktikan keseriusan dan keberhasilan melakukan ekspor, produk aksesori mobil ke berbagai negara seperti, India, Filipina, Vietnam dan negara lainnya.

Tahun ini, di IIMS 2023, JSL melaunching produk front grille blacktivo panthom black series dan dan premium blacktivo chrome series.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-10, Blackvue Beri Diskon Menarik Selama IIMS 2023

JSL menempati booth B1-P5 di JIExpo Kemayoran selama 11 hari, yakni 16-26 Februari 2023. Selain itu, JSL juga memboyong beberapa produk lain, untuk melengkapi semua kebutuhan eksterior aksesori mobil sebagai berikut:

Blacktivo Chrome head lamp garnish
Blacktivo Chrome tail lamp garnish
Blacktivo Chrome handle cover
Blacktivo Chrome outer cover handle
Blacktivo Chrome mirror cover
Blacktivo Chrime tank cover